Pantai Kelapa Tujuh Ramai Dikunjungi Wisatawan Saat Libur Lebaran

0
624

Cilegon,fesbukbantennews.com (18/7/2015) – Warga Banten memanfaatkan libur Lebaran 1436 H untuk berekreasi ditempat wisata, seperti pantai.

Pantai Kelapa Tujuh
Pantai Kelapa Tujuh

Salah satu destinasi wisata yang dipenuhi pengunjung lokal adalah pantau Pasir Putih,Kelapa Tujuh, yang jaraknya hanya sekitar lima kilometer dari Pelabuhan Merak, Kota Cilegon.

“Sekalian silaturahmi aja sama keluarga. Jadi main kesini kitanya,” kata salah satu wisatawan, Tati (32), saat bermain pasir dengan anak nya, Sabtu (18/07/2015).

Tati yang merupakan warga asal Tebet, Jakarta ini berwisata bersama satu orang anaknya, suami, dan keluarganya. Sang suami sendiri, Dedi Supandi (35) merupakan warga asli Kota Cilegon yang sedang mudik.

Pantai yang sebenarnya masuk ke dalam komplek PLTU Suralaya ini dipenuhi oleh warga yang bermain air, bermain pasir pantai, atau menaiki banana boat.

“Kalau besok (Minggu,19 Juli 2015), takutnya malah makin rame. Kasian anak-anak ga bisa main air nantinya,” kata Restu (31), yang ditemui saat menemani dua orang anaknya bermain air, Sabtu (18/07/2015).

Restu yang merupakan PNS di lingkup Pemprov Banten ini menjelaskan bahwa, dirinya ingin berlibur dengan kedua anaknya dihari Sabtu, 18 Juli 2015 ini, karena pada hari Senin, 20 Juli 2015, dirinya harus kembali bertugas untuk mengamankan arus balik di sekitar Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Banten.

“Lagi ngatur waktu aja. Biar bisa kumpul sama keluarga, bisa tugas juga nantinya,” tegasnya.

Namun sayang, pantai Kelapa Tujuh ini, perairannya dipenuhi oleh kapal roro ataupun kapal tongkang yang berseliweran disekitar perairan Selat Sunda. Sehingga membuat ‘kotor’ pemandangan bagi wisatawan.(dhyie/LLJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here