Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Panggung Inspirasi Hadirkan 5 Tokoh Nasional di Banten

Panggung Inspirasi Hadirkan 5 Tokoh Nasional di Banten

Serang,fesbukbantennews.com (10/10/2015) – Setelah sukses digelar di Jakarta dan Bandung, Panggung Inspirasi Dompet Dhuafa hadir di Banten dengan menampilkan 5 tokoh inspiratif yang diharapkan mampu dijadikan contoh dan memberikan motivasi bagi orang banyak.

Lima Tokoh Nasional.(cho)

Lima Tokoh Nasional.(cho)

Melalui kelima tokoh tersebut, masyarakat dapat menggali lebih dalam tentang berbagai inspirasi dan motivasi yang akan membawa gairah positif.

“Panggung Inspirasi Goes to Banten adalah sebuah event seminar dan performing art yang menampilkan 5 tokoh, di antaranya ada motivator, penulis buku, dan seniman yang berkolaborasi memberikan inspirasi,” ujar Resource Mobilation Manager Dompet Dhuafa Banten,Setiawan, Kamis (8/10/2015).

Kelima tokoh nasional tersebut adalah Jamil Azzaini, Iwel Sastra, Zaidul Akbar, Mas Mono, dan Prasetya M. Brata.

Setiawan mengatakan, kali ini Panggung Inspirasi mengusung tema “”Hijrah for Great Success”. Dirinya berharap, ini akan menjadi ajang berbagi ilmu dan inspirasi dari para pakar yang telah sukses di bidangnya masing-masing.

Panggung Inspirasi Goes to Banten akan digelar pada Minggu (25 Oktober 2015) mendatang di Hotel the Royale Krakatau, Cilegon. Seluruh hasil penjualan tiket akan disalurkan oleh Dompet Dhuafa sebagai sedekah untuk program pemberdayaan dhuafa di Banten.

“Kelima motivator ini tidak kami bayar, mereka mau menyisihkan waktu untuk berbagi inspirasi kepada kita di Banten. Mari kita manfaatkan momen istimewa ini untuk menyerap ilmu yang bermanfaat sekaligus beramal lewat pembelian tiketnya,” ajak Setiawan.(cho/LLJ).

Copyright @2016 FBn