Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Operator Tingkat SD Kecamatan Tirtayasa Gelar Rapat Bulanan
Operator Tingkat SD Kecamatan Tirtayasa Gelar Rapat Bulanan

Operator Tingkat SD Kecamatan Tirtayasa Gelar Rapat Bulanan

Serang, fesbukbantennews.com (30/9/2018) – Operator Tingkat SD Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang Gelar Rapat Bulanan yang dilaksanakan, Sabtu (29/09/2018) di SDN Ciwulung Kecamatan. Tirtayasa.

Operator Tingkat SD Kecamatan Tirtayasa Gelar Rapat Bulanan

Operator merupakan jantungnya sekolah yang mana operator sekolah bertugas mendata sekolah, sarpras, data siswa, dan msih banyak lainya yang bersifat online.

Dalam sambutan ketua Forum Silaturahmi (FORSI) Operator Sekolah Tingkat SD Kec. Tirtayasa pada saat ini kita sebagai operator 3 bulan ke belakang kita telah banyak mengerjakan pekerjaan yang sangat menguras tenaga baik menginput dat siswa di dapodik, pengisian kuisioner PMP, Mutasi Guru, IP-ASN dan hari ini pembahasan penguncian Absen DHGTK. Ujar ketua Forsi, Imanudin,S.Sos.

Ia juga menambahkan bahwa dalam kepengurusanya ini yang baru dilantik pada bulan Agustus kemarin membuat struktur kepengurusan dan dihimbau agar para anggotanya dapat melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing.

Dalam rapat bulanan ini pokok permasalahanya adalah pekerjaan penguncian DHGTK yang mana perlu di tindak lanjuti karna di di awal bulan januari seluruh sekolah akan menggunakan figerprint.

Mohamad Syahid, sebagai pemateri menjelaskan bahwa fitur DHGTK kini telah ada perubahan yang nantinya akan terkoneksi dengan Fingerprint maka untuk itu dalam penguncian akan di lakukan secara otomatis maka untuk itu diharapkan para operator dapat mencentang kehadiran guna kelancaran dalam administrasi sekolah. (LLJ).

Kiriman dulur FBn: Mohamad Syahid

Copyright @2018 FBn