Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Operasi Kalimaya Polres Serang Berhasil Amankan 14 Pelaku Kejahatan

Operasi Kalimaya Polres Serang Berhasil Amankan 14 Pelaku Kejahatan

Serang,fesbukbantennews (20//2015) – Operasi Sikat Kalimaya yang digelar jajaran Polres Serang dari tanggal 7 hingga 16 April berhasil meringkus 14 pelaku kejahatan aksi kejahatan. Dari 14 pelaku yang tertangkap dalam operasi kali ini, dua diantaranya merupakan daftar pencarian orang (DPO) atas kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

Belasan pelaku kejahatan diamankan Polres serang

Belasan pelaku kejahatan diamankan Polres serang

Kapolres Serang, AKBP Nunung Syaifuddin hasil operasi Sikat Kalimaya ini telah berhasil mengungkap tujuh kasus kejahatan yang terdiri dari tiga kasus curanmor dan 4 kasus pencurian dengan pemberatan. “Kegiatan operasi khusus ini kita ungkap tujuh kasus, dengan tersangka sebanyak 14 orang,” jelas Kapolres saat ekposes di Mapolres Serang, Senin (20/4).

Barang bukti yang berhasil diamankan oleh pihak Polres Serang antara lain tiga unit sepeda motor, besi pembatas yang dicuri dari jalan tol Tangerang Merak, kabel tembaga, alat pemotong besi, uang hasil kejahatan dan kunci leter T yang biasa digunakan untuk melakukan pencurian.

“Sebelum melakukan penangkapan kita sudah analisa dengan pihak intel.
Kebetulan dua tersangka yang berhasil kita tangkap merupakan TO
(target operasi). Sementara yang 12 orang pemain baru,” jelas Kapolres didampingi Kasat Reskrim, AKP Arrizal Samelino, Kaur Reskrim Iptu Atip Ruhyaman dan Kanit Jatanras, Aiptu Juwandi.

Terkait mengenai TO yang belum tertangkap, Kapolres menjelaskan bahwa pihaknya akan terus mengupayakan penangkapan selanjutnya melalui agenda rutin operasi Kalimaya lainnya. “TO yg belum terungkap akan kita ada agenda rutin. Kita terus upayakan,” jelasnya. (jimat/LLJ).

Copyright @2016 FBn