Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Oknum Ngaku Timses Syafrudin – Subadri Datangi Pemkot Serang minta proyek hingga Tawarkan Jabatan
Pasangan Syafrudin -Subadri .(foto : Bantennews)

Oknum Ngaku Timses Syafrudin – Subadri Datangi Pemkot Serang minta proyek hingga Tawarkan Jabatan

Serang, fesbukbantennews.com (18/9/2018) – Kemenangan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota serang terpilih pada pilkada kota serang 2018/ Syafrudin – Subadri Usuludin dimanfaatkan oknum untuk mencari keuntungan pribadi kepada pemerintah kota Serang saat ini.

Pasangan Syafrudin -Subadri .(foto : Bantennews)

Sejumlah oknum yang mengtasnamakan tim sukses pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Serang terpilih Syafrudin – Subadri Usuludin mendatangi belasan opd kecamatan hingga kelurahan, pemerintah Kota Serang untuk meminta jatah proyek hingga menawarkan jabatan.

Bahkan oknum yang mengatasnamakan tim sukses Syafrudin – Uubadri Usuludin juga dikabarkan mengintimidasi kepada OPD yang bersangkutan.

Ditemui wartawan, Senin (17/9/2018) Azda I Pemkot Serang Nanang Saefudin membenarkan peeihal oknum tersebut.

Bukan saja meminta jatah proyek, lanjut Nanang, bahkan oknum mengatasnamakan tim sukses Syafrudin – Subadri usuludin menawarkan jabatan kepada pegawai di lingkungan Pemkot Serang. jika pegawai tersebut merealisasikan keingnan oknum tersebut.

” tidak hanya pada opd di lingkungan pemkot serang saja, namun sampai di pihak kecamatan hingga kelurahan,” kata Nanang.

Nanang menegaskan sudah ada belasan opd di lingkungan pemkot serang yang melaporkan permintaan jatah proyek dan menawarkan jabatan oleh oknum tim sukses syafrudin – subadri usuludin.

Pihaknya selaku asisten daerah i pemkot serang menghimbau kepada opd maupun di pegawai di kecamatan dan kelurahan untuk tidak takut dengan intimidasi tersebut dan fokus pada pekerjaan masing – masing.

“sebelumnya nanang sudah meminta konfirmasi kepada syafrudin/ selaku wali kota serang terpilih atas adanya oknum yang mengatasnamakan tim sukses dirinya meminta jatah proyek dan menawarkan jabatan kepada opd pemkot serang. melalui sms pak Syafrudin tidak memerintahkan kepada siapapun untuk meminta jatah proyek dan menawarkan jabatan, apalagi mengintimidasi,” jelas Nanang.

Nanang mengungkapkan, dari tim sukses resmi syafrudin – subadri usuludin sudah berkunjung ke pemkot serang untuk menyampaikan visi misi calon wali kota dan wakil wali kota terpilih.

“Dan hal itu sudah difasilitasi dirinya kepada bapeda untuk menyamakan visi misi calon wali kota serang dengan pemkot serang, ” ujar dia.(mezaluna /LLJ)

Copyright @2018 FBn