Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » O2SN 2017, SMAN 1 Cikande Raih Dua Perak
Dua pelajar SMAN 1 Cikande yang mendapatkan medali Perak.

O2SN 2017, SMAN 1 Cikande Raih Dua Perak

Serang,fesbukbantennews.com (19/5/2017) – Dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) yang diselenggarakan tanggal 15-18 Mei 2017,  di Hotel Marbella Anyer,Kabupaten Serang ,dua pelajar SMAN 1 Cikande raih  dua medali Perak.

Dua pelajar SMAN 1 Cikande yang mendapatkan medali Perak.

O2SN yang di ikuti Cabor, atletik, Catur, Pencak Silat, Karate, Taekwondo, Renang, Bulutangkis, dan Bola Voly. Tiap-tiap cabor mewakili Kabupatennya masing-masing.

Salah satunya, duta SMAN 1 Cikande Puspita sari dan Kevin Rizkan Atlet Taekwondo yang terpilih mewakili Kabupaten Serang ikut dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN).

Dua atlet Taekwondo satu Putra dan satu putri sebagai Siswa/i SMAN 1 Cikande tersebut berhasil meraih medali perak setelah mengalahkan beberapa atlet Taekwondo Kabupaten lain.

 

“Walaupun bukan medali emas yg mereka raih, tetapi mereka sudah berusaha semaksimal mungkin dalam ajang tersebut, kedepan dalam kejuaran berikutnya mereka harus memiliki target medali emas”. Ujar diky pelatih Taekwondo Kabupaten Serang.

 

Sahrul yg mendampingi Atlet Taekwondo SMAN 1 Cikande mengatakan bahwa pelaksanaan tersebut sangat bagus sekali untuk memicu atlet-Atlet Cabor yang ada di Banten ini terutama untuk para Peserta didik baik tingkat SD, SLTP dan SMA, agar mereka bisa mencapai pada tournamen atau event tingkat nasional.(LLJ)

 

Kiriman : S Fauzan

Copyright @2018 FBn