Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Nurul Fajri Terpilih Sebagai Ketua IMIKI Banten Periode 2016-2018
Nurul Fajri, ketua IMIKI Banten 2016-2018.

Nurul Fajri Terpilih Sebagai Ketua IMIKI Banten Periode 2016-2018

Pandeglang,fesbukbantennews.com (29/12/2016) – Pengurus Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia (IMIKI) Provinsi Banten priode 2014-2016 selenggarakan Musyawarah Cabang (Muscab) III dengan mengusung tema “Mempertajam Visi, Memperkokoh Solidaritas Guna Membangun Generasi Pemimpin Bangsa” acara ini dilaksanakan pada tanggal 23-25 Desember 2016 di Gedung Baitul Hamdi, Menes Pandeglang-Banten, Minggu, 25/12/2016. Dalam Muscab tersebut, Nurul Fajri terpilih sebagai ketua IMIKI Provinsi Banten periode 2016-2018.

Nurul Fajri, ketua IMIKI Banten 2016-2018.

Nurul Fajri, ketua IMIKI Banten 2016-2018.

Imanulloh selaku Ketua Panitia Muscab III mengungkapkan, Allhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar dan sukses, terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah mendukung penuh pelaksanaan Musyawarah Cabang III, mudah-mudah hasil Muscab III ini dapat berimplikasi strategis dalam menunjang pembangunan di Provinsi Banten khususnya dalam bidang Komunikasi.

Mohamad Syuryadi selaku Ketua IMIKI Cabang Provinsi Banten mengatakan, Musyawarah Cabang III merupakan hajat besar bagi keluarga besar IMIKI se Provinsi Banten untuk itu ini merupakan momentum untuk menentukan letak posisi IMIKI Banten selama 1 priode kedepan. lahirnya kepemimpinan baru, di internal IMIKI Cabang Provinsi Banten merupakan bentuk konsistensi IMIKI Cabang Provinsi Banten dalam membangun Generasi pemimpin bangsa.

Lanjut Syuryadi, di momentum Musyawarah Cabang III ini, diharapkan IMIKI Cabang Provinsi Banten dapat mengambil peran strategis dalam mengawal pembangunan di Provinsi Banten khususnya dalam bidang Komunikasi. karena Ilmu Komunikasi merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Untuk itu IMIKI Cabang Provinsi Banten dituntut untuk lebih Responsif dan Kritis terhadap Isue-isue strategis dalam bidang Komunikasi dan menjadi gardah terdepan dalam mengawal pembangunan di Provinsi Banten khususnya dalam bidang Komunikasi.

Berdasarkan pantauan dilapangan, Acara yang diikuti oleh 7 Perguruan Tinggi ( Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Universitas Terbuka, Universitas Serang Raya, Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Wangsa Jaya Banten, Universitas Islam Negri Sultan Maulana Hasanudin Banten, Universitas Muhammadiyah Tanggerang dan Universitas Islam Negri Syarif Hidayatullah Jakarta) yang berada dalam keanggotaan IMIKI Banten ini berjalan dengan lancar walaupun alot pelaksanaan Musyawarah Cabang III ini menghasilkan keputusan sebagai berikut:
1. Mendemisionerkan Pengurus Cabang Provinsi Banten priode 2014-2016.
2. Menetapkan Rekomendasi-rekomemdasi Musyawarah Cabang III.
3. Menetapkan Nurul Fajri sebagai Ketua IMIKI Cabang Provinsi Banten priode 2016-2018.
4. Menetapkan saudara/i Mohamad Syuryadi, Nurul Fajri, Esia Kurnia Sari, Nadiatussoliha, Nurdiansyah dan Nurul Hidayat sebagai Formatur Musyawarah Cabang III Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia Provinsi Banten Priode 2016-2018(LLJ)

Copyright @2018 FBn