Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Notaris Muda, Maju Di Pilkada Kota Serang 2018 Jalur Independent
M Nuh. (Kemeja putih berdasi).

Notaris Muda, Maju Di Pilkada Kota Serang 2018 Jalur Independent

Serang,fesbukbantennews.com (7/9/2017) – Bakal Calon Wali Kota Serang, Mohamad Nuh. SH. Mkn. mengaku siap ‘berangkat’ lewat jalur perseorangan untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018 Kota Serang. Langkah politik ini disiapkan sudah jauh jauh hari.

M Nuh. (Kemeja putih berdasi).

“saya maju lewat jalur perseorangan sebagai pemutus mata rantai Money politik ditanah kelahiran saya.”kota Serang. Sebab, berkoalisi dengan partai manapun intinya itu, “saya sebagai putra daerah merasa terpanggil dan akan maju jalur independent,” kata Mohamad Nuh saat konfrensi pers di Cafe Banten House jalan KH. Fatah hasan Kota Serang, Rabu (6/9/2017) kemarin.

Diungkapkannya. Nuh mengakui maju melalui jalur perseorangan menghemat biaya politik karena akan lebih banyak melibatkan partisipasi masyarakat sehingga lebih efisien dibandingkan melalui partai.

“Kesiapan saya (jalur perseorangan) sudah kami tindaklanjuti dengan mencari dukungan lewat KTP. Kami juga mencari indivasi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) terkait tahapan untuk maju Pilkada melalui jalur perseorangan,” ucapnya.

Disinggung pasangan yang akan mendampinginya, Mohamad Nuh belum memutuskan. Dia menyebut masih melakukan pendekatan dengan perwakilan akademisi..

Nuh meyakini, jika berpasangan dengan Akademisi akan menjadi pasangan yang sangat ideal karena adanya perpaduan gabungan ahli bidang pendidikan dan sosial kemasyarakatan. “Tapi mudah-mudahan saya bisa mendapatkan pasangan yang ideal,” ucapnya.

Untuk bisa maju lewat jalur perseorangan paling tidak dibutuhkan dukungan KTP. Penyerahan KTP dukungan diserahkan ke KPU sekitar akhir tahun 2017.

Sementara itu, poster dukungan KTP terhadap Mohamad Nuh untuk maju Pilkada lewat jalur perseorangan sudah bermunculan di wilayah Pelosok dan pesisir Kota Serang.

Sosialisasi dan peluncuran Pilkada Kota Serang bakal dilakukan setelah proses administrasi tuntas. Untuk pendaftaran calon diperkirakan Januari 2018, penetapan pasangan calon pada Februari 2018 dan pencoblosan pada Juni 2018.mendatang.

Mohamad Nuh Asli Putra Daerah Kota Serang, lahir pada tanggal 01- 02 – 1984 dari seorang ayah kyai H. SAnusi Ali akbar dan ibu Hj. farhah, kebaharan masjid Kota Serang, anak ke 11 dari 12 bersaudara.

Mohamad Nuh dalam keseharian saat ini adalah seorang Notaris PPAT dan aktif di berbagai organisasi dan kegiatan di masyarakat, selain Notaris, Mohamad Nuh melanjutkan Yayasannya Nurul Islam milik orang tuanya di Kota Serang.

Mohamad Nuh Bakal Calon Walikota Serang kelahiran 1984 ini Muda Berintegritas Prestasi dan Agamis, Mandiri. pas untuk Kota Serang Madani dengan Misinya lebih diutamakan ke pembangunan IPM pemuda dan pemudi pengangguran dengan adanya pelatihan-pelatihan kewirausahaan tiap-tiap kelurahan untuk menciptakan pengusaha start up, Kota Serang Mandiri dengan visi Smart Educative Religious Ambitious New Global.(LLJ).

Kiriman dulur FBn: Dodi.

Copyright @2016 FBn