Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Nice Coffee, Alternatif Pecinta Kopi di Rangkasbitung

Nice Coffee, Alternatif Pecinta Kopi di Rangkasbitung

Rangkasbitung,fesbukbantennewss (24/3/205) – -Nice Coffee merupakan Kedai kopi asli Indonesia yang menyediakan varian kopi nusantara ini telah launching pada 9 Februari 2015 yang lalu. Yang berada di jantung kota Rangkasbitung Jl. Hardiwinangun no 2 Lebak-Banten.

Nice Coffee Rangkasbitung Lebak

Nice Coffee Rangkasbitung Lebak

Nongkrong, santai dan sehat di Nice Coffee untuk menikmati secangkir kopi sambil berkumpul dan ngobrol bersama teman di warung kopi memang mengasyikkan. Untuk saat ini jumlah Kedai kopi sudah banyak tersebar di indonesia. Menu yang ditawarkan beranekaragam. Kopi dengan campuran krim dan susu, hingga yang disajikan hangat dan dingin. Nice Coffee memberikan solusi untuk para pecinta kopi. Untuk soal rasa, tentu jangan diragukan lagi.

Menurut pemilik kedai kopi yang bernama Rohman Setiawan atau sering disapa Omen ini saat ditemui di kediamannya. “Ide pembuatan outlet ini berawal dari sebuah obrolan–obrolan biasa, dan saya punya keteguhan bahwa harus ada alternatif kedai kopi di Kota rangkasbitung untuk menjadi tempat nongkrong, santai dan sehat.” kata Rohman.

Pada awalnya kedai kopi menawarkan bentuk kopi khusus. ” Kendala kita dulu adalah tim kami tidak ada yang mengerti mengenai pembuatan kopi. Sehingga kami harus belajar dari luar untuk mengetahui tentang pembuatan kopi. Sedangkan jika belajar pada orang lain, jarang ada yang mau memberitahunya. ” jelasnya.

Selain menawarkan varian kopi nusantara ternyata Nice Coffee juga memberikan kerjasama. Salah satunya adalah menawarkan bentuk kemitraan untuk mendirikan Kedai Kopi di luar kota Rangkasbitung. Selain itu, Nice Coffee juga memberikan fasilitas seperti : Free Wifi, Live Music, Full AC, Mosque, dan meeting room.

Keunggulan dari produk kedai kopi ini adalah sistem pelayanan dan rasa kopi yang  sesuai dengan konsumen . Selain itu, barista yang merupakan sebutan untuk para peracik kopi di kedai kopi tersebut memiliki keahlian dalam melakukan pengontrolan kualitas kopi. Sehingga konsumen tidak merasa dikecewakan kualitas kopinya menurun. (encus/LLJ)

Copyright @2016 FBn