Ngopi Sambil Mengemudi, Truk Minuman Terguling di Tol Tangerang – Merak

0
250

Serang,fesbukbantennews.com (22/12/2017) – Kecelakaan yang melibatkan kendaraan truk Kamis pagi, 21 Desember 2017 terjadi di jalan tol Tangerang- Merak, Banten, Kilo Meter 69, Kelurahan Bogeg, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang Banten.

Truk minuman ringan yang terguling di Tol Tangerang – Merak.

Truk pengangkut minuman ringan dengan nomor polisi BE 9743 BR terguling masuk ke semak – semak sedalam 2 meter setelah ditabrak truk bermuatan barang dari arah belakang.

Pengemudi truk yang sedang mengemudikan truk sambil minum kopi kaget  dan hilang kendali, saat truk dari arah belakang melaju kencang menabrak bagian belakang truk minuman ringan.Truk bermuatan minuman ringan langsung terjerumus  menabrak pembatas jalan tol dan terguling. Truk mengalami kerusakan pada bgian depan dan bodi truk.

Pengemudi sempat terjepit saat kecelakaan terjadi, namun berhasil menyelamatkan diri  keluar dari dalam kemudi truk yang ringsek. Beruntung Nurali pengemudi truk selamat dari maut, dan hanya  mengalami luka memar pada bagian kepala terbentur bodi truk.

Ribuan botol minuman ringan yang

“rencananyaa akan antar ke Lampung dari Jakarta ini,kalo truk bermuatan barang yang menabrak kabur ke arah Merak, ” kata Nurali, Pengemudi Truk Minuman Ringan.

Petugas jalan tol yang datang kelokasi langsung melakukan pengamanan jalur. Sedangkan ribuan botol minuman ringan oleh awak perusahaan dipindahkan ke kendaraan lainya, agar tidak mengganggu arus lalu lintas di dalam tol.(mezaluna/LLJ).