Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Ngamuk, Pegawai RSUD Banten Pecahkan Kaca dan Bakar Kursi

Ngamuk, Pegawai RSUD Banten Pecahkan Kaca dan Bakar Kursi

Serang,fesbukbantennews.com (21/8/2015) – Seorang pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi Banten yang diduga stress, mengamuk di tempat kerjanya, Jumat (21/8/2015) petang. Sejumlah properti di rumah sakit milik pemerintah tersebut dirusak oleh pelaku.

RSUD Banten.(dok)

RSUD Banten.(dok)

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, insiden mengejutkan itu terjadi menjelang waktu Salat Magrib sekitar pukul 17.30 WIB. Saat itu kondisi rumah sakit dalam keadaan sepi. Awalnya pelaku beraksi memecahkan kaca sebuah pintu di dekat lift Lantai II RSUD Banten.

Pada saat bersamaan, ada pegawai lain yang melihat dan sempat menegur. Lantas pelaku turun ke lantai I dan terus dikejar oleh pegawai yang pertama kali melihat tersebut. Namun pelaku malah kembali ke atas dan melancarkan aksi kedua, yakni membakar sebuah kursi kerja.

Rumah sakit pun mendadak riuh karena asap mengepul akibat kursi dibakar. Beberapa pegawai rumah sakit juga panik.

“Kejadiannya sebelum Magrib Pak. Waktu saya beres-beres, tiba-tiba bunyi alarm, ternyata alarm kebakaran,” kata salah seorang petugas kebersihan RSUD Banten yang tidak mau identitasnya disebutkan.

Pantauan di lokasi sekitar pukul 20.00 WIB, petugas kebersihan rumah sakit dan petugas keamanan terlihat sedang membersihkan sisa-sisa barang yang dibakar pelaku.

“Cuma kursi yang kebakar Pak, nggak ada apa-apa,” kata pegawai yang ditemui di lokasi kejadian.

Menurut pegawai tersebut, pelaku merupakan pegawai RSUD Banten yang bermasalah.

“Dia sudah kena SP (Surat Peringatan-red). Sekarang sudah diamanin di Polsek Cipocok Pak,” katanya sambil buru-buru meninggalkan lokasi.(nmc/LLJ)

Copyright @2016 FBn