Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Nenek 73 Tahun di Kota Serang Tewas Dirampok, Kaki dan Tangan Diikat Mukena
Rumah Korban perampokan di Ciceri Indah,Kota Serang.(LLJ)

Nenek 73 Tahun di Kota Serang Tewas Dirampok, Kaki dan Tangan Diikat Mukena

Serang,fesbukbantennews.com (3/5/2015) – Diduga korban pembunuhan oleh perampok, Sukesi (73 tahun) warga perumahan Ciceri Indah, Kota Serang, Banten, meregang nyawa di dalam kamarnya dengan kondisi terikat mukena dan luka memar di bagian dada. Selasa (3/5/2016).

Rumah Korban perampokan di Ciceri Indah,Kota Serang.(LLJ)

Rumah Korban perampokan di Ciceri Indah,Kota Serang.(LLJ)

Sukesi, ditemukan anaknya meninggal dunia di dalam kamar,dengan kondisi terikat dan dada memar bekas hantaman benda tumpul pada dini hari tadi sekitar pukul 04:00 WIB.

Dugaan sementara perampokan masuk melalui pintu dapur dari lantai 2, karena saat kejadian kondisi pintu telah jebol bekas congkelan.

Ika, salah satu keluarga korban menjelaskan kejadian di duga sekitar pukul 02:00 namun di ketahui keluarga sekitar pukul 04:00 dini hari.

“Nenek cuman berdua di rumah,di ketahui meninggal itu pas anaknya masuk ke kamar mau ambil obat gosok,kaget pas ngelihat nenek udah di iket tanganya kakinya pakai mukena sama bekas bekapan pakai boneka, ” kata Ika.

Lebih lanjut ika menambahkan dari kejadian ini di ketahui brangkas yang berada di dalam kamar sudah di bobol, namun belum di ketahui apa saja yang hilang.

Sementara itu kasus ini telah di tangani oleh polres serang,untuk di tindak lebih lanjut terkait meninggalnya nenek sukesi di dalam kamar dengan kondisi terikat tersebut.(LLJ).

Copyright @2016 FBn