Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Nekad Terobos Hujan, Pengendara Motor Matic Tewas Disambar Petir

Nekad Terobos Hujan, Pengendara Motor Matic Tewas Disambar Petir

Serang,fesbukbantennews (21/4/2015) – Petir disertai hujan deras yang mengguyur sebagian Kota Serang, Senin (20/4) sore, makan korban. Seorang pengendara motor yang diketahui bernama Jahidi (45), warga Kp Kronjen, Kec. Kasemen, Kota Serang, terkena sambaran petir. Korban tewas mengenaskan di lokasi kejadian dengan luka bakar pada bagian leher, tangan kiri, tengkuk serta telinga mengeluarkan darah.

Korban tersambar petir saat diperiksa petugas

Korban tersambar petir saat diperiksa petugas

Diperoleh keterangan, musibah yang dialami Jahidi ini terjadi di Kp. Bebojong, Kel/Kec. Kasemen, Kota Serang. Sebelum kejadian korban yang berprofesi sebagai supir ini berniat pergi bekerja. Dengan menggunakan motor Yamaha Mio A 2659 BU, korban meluncur kearah tempatnya bekerja di sekitar Kasemen. Pada saat itu, cuaca tengah mendung disertai gelegar petir.

Setiba di lokasi kejadian, gelegar petir menyambar tubuh korban yang sedang mengendarai motor. Seketika korban tersungkur dari kendaraannya dengan kepulan yang terlihat menyembul dari tubuh korban. Warga yang melihat kejadian itupun segera memberikan pertolongan dengan membawa korban ke tempat aman. Kejadian itupun segera dilaporkan ke polsek dan dokter setempat. Namun ketika petugas dan tim medis tiba, nyawa korban keburu hilang.

Kapolsek Kasemen, Iptu Entang Cahyadi membenarkan kejadian itu. Menurut Kapolsek, sebelum diserahkan kepada pihak keluarga, tim identifikasi Reskrim Polres Serang terlebih dahulu melakukan visum luar. “Ada sejumlah luka bagian leher, tangan dan tengkuk. Atas permintaan keluarga, mayat langsung kita serahkan kepada pihak keluarga,” ungkap Kapolsek, Selasa (21/4/2015). (jimat/LLJ)

Copyright @2016 FBn