Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Nasyi’atul Aisyiyah Kabupaten Serang Gelar Gema Muharam 1438 H
Kegiatan Gema Muharam 1438 H Nasyi'atul Aisyiyah Kabupaten Serang.(farid)

Nasyi’atul Aisyiyah Kabupaten Serang Gelar Gema Muharam 1438 H

Serang,fesbukbantennews.com (31/10/2016) – Dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1438 Hijriyah, Pimpinan Daerah Nasyi’atul Aisyiyah Kabupaten Serang mengadakan acara Gema Muharram 1438 H dengan berbagai macam lomba mulai dari lomba mewarnai tingkat TK-SD, Tanfidz Al Qur’an tingkat TK-SD, Adzan tingkat SD, karoke lagu Islami dan badminton untuk tingkat umum.

Kegiatan Gema Muharam 1438 H Nasyi'atul Aisyiyah Kabupaten Serang.(farid)

Kegiatan Gema Muharam 1438 H Nasyi’atul Aisyiyah Kabupaten Serang.(farid)

Kegiatan ini dipusatkan di Pusat Dakwah Muhammadiyah (PUSDAM) Cabang Pontang Kabupaten Serang, dan dihadiri oleh ratusan peserta dari TK dan SD yang tersebar di wilayah Pontang dan Tirtayasa.

Ketua panitia pelaksana Ibu Hajiyah mengatakan “Ini adalah program pertama Nasyi’atul Aisyiyah Kabupaten Serang usai dilantik dan Rakerpim dalam rangka mensyukuri pergantian tahun baru Islam, ” katanya, Minggu (30/10/2016).

Ketua Pimpinan Daerah Nasyi’atul ‘Aisyiyah Kabupaten Serang Laela Indriyati mengatakan “Kegiatan Gema Muharram 1438 adalah ajang untuk menguatkan kembali tali silaturrahim dan ukhuwah Islamiyyah sesama umat Islam dan juga memotivasi kepada generasi umat Islam khususnya adik-adik kita di TK dan SD tentang bagaimana seharusnya merayakan pergantian tahun baru Islam dengan positif dan penuh rasa syukur.” kata Laela.

Laela Indriyanti juga menegaskan, “Melihat antusiasme masyarakat yang begitu tinggi, Insya Allah Gema Muharram ini akan menjadi agenda tahunan” Ujar Ketua organisasi Putri Muhammadiyah ini.(farid/LLJ).

Copyright @2016 FBn