Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Musrenbang Pemprov Banten Hari Ini akan Dihadiri 3 Menteri

Musrenbang Pemprov Banten Hari Ini akan Dihadiri 3 Menteri

Serang,fesbukbantennews – (20/4/2015) – Musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) Provinsi Banten, akan digelar Senin-Selasa (20/21-4). Acara akan dihelat di Hotel Aryaduta, Karawaci, Tangerang, mulai pukul 09.00 WIB. Acara akan dibuka oleh Plt Gubernur Banten Rano Karno.

Sekd Banten Kurdi Matin.(net)

Sekd Banten Kurdi Matin.(net)

Sekda Pemprov Banten Kurdi Matin menyatakan, musrenbang kali ini formatnya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. “Nanti pemerintah pusat itu tidak terlalu banyak paparan. Akan kita panelkan langsung dengan bupati dan walikota. Biar ada share masalah dan informasi,” kata Sekda, Minggu 19 April 2015 malam.

Sekda menjelaskan, unsur pemerintah pusat yang akan hadir adalah Mendagri Thahjo Kumolo, Kepala Bappenas Adrinof Chaniago, dan Wakil Menteri Keuangan Mardiasmo. Sementara seluruh kepala daerah kabupaten/kota diminta bisa hadir agar lebih komprehensif.

“Setelah panel, sore harinya langsung diskusi kelompok sesuai bidang pemerintahan. Acara nanti dipandu oleh Aviliani Malik,” kata Sekda seraya menyatakan bahwa seluruh unsur muspida provinsi, dan kabupaten/kota juga diundang. Termasuk pimpinan DPRD Banten dan Komisi-Komisi di Dewan. (gies/LLJ)

Copyright @2016 FBn