Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Musisi Rangkasbitung Ikut Ramaikan MTQ XII Banten

Musisi Rangkasbitung Ikut Ramaikan MTQ XII Banten

Lebak,fesbukbantennews (19/3/2015) – Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Rangkasbitung ikut meramaikan kegiatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) XII Provinsi Banten yang dilangsungkan di Stadion Ona, Rangkasbitung, Kabup

KPJ Rangkasbitung di arena MTQ XII Banten.(foto : humas Lebak)

KPJ Rangkasbitung di arena MTQ XII Banten.(foto : humas Lebak)

aten Lebak, 17-21 Maret 2015.

Dengan menyajikan musik reggae bernuansa religi. KPJ Rangkasbitung menarik perhatian pengunjung MTQ XII tersebut.
Lagu-lagu bernuansa religi seperti Assalamu’alaikum dari Opick juga lagu yang lainnya terus menemani panitia Media Centre yang bertugas hingga sore hari, pengunjung yang sedang menantikan dimulainya perlombaan Tilawah, juga pengunjung yang berkeliling melihat-lihat pameran di sekitar Stadion Ona.

“Dengan menyanyikan syair-syair religi inilah kami bisa mendukung kegiatan MTQ XII Tingkat Provinsi Banten yang diselenggarakan di kota tercinta kami.” Kata Ketua KPJ Achmad Lugas Kusnadi.

Lugas juga berharap dengan adanya momen besar ini bisa menambah wawasan juga menambahkan kecintaan generasi muda di kabupaten lebak terhadap alqur’an.

Selain KPJ Rangkasbitung yang tampil, ada juga Grup Band The Teacher yang semangat menghibur pengunjung MTQ XII di Stadion Ona. Grup band yang terdiri dari praktisi pendidikan ini merupakan grup band sudah tidak asing lagi di Rangkasbitung. Mereka membawakan lagu-lagu pop religi yang tengah populer dan hits pada jamannya.

Salah satu personil The Teacher Nanang Sukendar, M.Pd mengatakan bahwa mereka bersemangat untuk menghibur pengunjung dalam rangka menyemarakkan kegiatan MTQ ini.

“kami bersemangat menghibur warga yang sedang berkunjung ke Stadion Ona (panggung utama kegiatan MTQ) ini, agar lebih menikmati suasana MTQ dengan lantunan musik pop religi yang kami bawakan.” Ujar Nanang.(hms/LLJ)

Copyright @2016 FBn