Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Musisi Banten Siap Hibur Pengunjung Banten Expo 2017

Musisi Banten Siap Hibur Pengunjung Banten Expo 2017

Serang,fesbukbantennews.com (14/11/2017) – Sederet musisi-musisi terbaik Banten siap menunjukan performa music mereka dalam pagelaran Banten Expo 2017 yang akan digelar 16-18 November mendatang. Para musisi tersebut berasal dari berbagai daerah di Banten yang sudah tak diragukan musikalitasnya, sebut saja Momonon Band asal Lebak, B South Gank Lebak Selatan, Tonggeret (Cisungsang), Group Musik Pringtung ‘The Lion Sing’ (Cilegon), Biangkerox dari Tangerang Selatan hingga group ‘Nasyid Acapella Beatbox Syidan’.

Panitia penyelenggara Bahroni menuturkan, pertunjukan musik tersebut bertajuk Banten Musik Asyik dipilih masuk dalam rangkaian kegitan Banten Expo 2017 dengan menampilkan berbagai penyanyi dan musisi dengan talenta yang luar bisa di Banten. Konsep pertunjukan musik di acara Banten Musik Asyik akan menampilkan talenta group musik terbaik Banten.

“Masing-masing memiliki warna tersendiri, mulai dari hip hop, reggae, dan ethnic music. Dengan kreatifitas dan skill yang tak kalah hebat dengan artist papan atas ini sengaja dihadirkan untuk menunjukkan bahwa Banten punya karya,” ungkapnya kepada wartawan saat dihubungi via telepon, Kamis (9/11/2017).

Menurut Bahroni, para musisi Banten memiliki kemampuan mampu bersaing dengan musisi-musisi nasional, para musisi yang ditampilkan pun memiliki ciri khas dan dan warna musik yang berbeda.

Ia berharap, dengan digelarnya acara Banten Musik Asyik yang menampilkan talent-talent lokal Banten mampu menjadi wadah bagi anak muda Banten untuk berkarya di bidang musik dan memotivasi mereka untuk berani tampil dengan karya terbaik mereka.

“Banten Musik Asyik ini diharapkan bisa menjadi sebuah wadah yang bisa merangkul berbagai bentuk kreatifitas para Pemuda dan pelajar di Banten, khususnya dalam bidang musik,” jelasnya. Selain musisi dari Banten, rencananya selama kegiatan berlangsung juga akan tampil artis lainnya seperti Steven Jam, Zigaz, Republik, Pongky Jukiustik. (Omen/LLJ).

Copyright @2016 FBn