Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » MTsN 1 Kota Serang Gelar LDKS
LDKS MTsN 1 Kota Serang 2017.

MTsN 1 Kota Serang Gelar LDKS

Serang ,fesbukbantennews.com  (22/2/2017) – Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Serang mengadakan salah satu kegiatan rutin tiap tahun yaitu Latihan dasar kepemimpinan siswa atau LDKS. LDKS adalah sebuah bentuk kegiatan yang bertolak ukur kepada peningkatan sumber daya siswa/siswi peserta untuk mendalami dan memahami tentang konsep-konsep atau dasar – dasar sebuah organisasi.

LDKS MTsN 1 Kota Serang 2017.

 

 

Kegiatan ini dilaksanakan pada 17-18 Februari 2017 yang bertempat di saung bu Euis Kp. Panyirapan Baros Kab. Serang.

 

 

LDKS tahun ini mengambil tema, “Dengan LDKS kita tanamkan pemimpin yang cerdas dan religius”.

Kegiatan ini diikuti oleh 85 peserta terbaik dari siswa/i yang berasal dari kelas 7 dan kelas 8 yang didampingi oleh beberapa guru dan beberapa siswa/i kelas 9 yang menjadi panitia.

 

 

 

Kegiatan yang dibuka oleh KaUr TU MTsN 1 Kota Serang yakni Rosnani, SH mengatakan bahwa pada LDKS ini diharapkan dapat menjadikan para peserta menjadi lebih mandiri, tidak manja, dan dapat menjaga norma-norma yang ada sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan.

 

 

Dalam kesempatan yang sama Arsad,.SPd.I selaku pembina OSIS mengatakan bahwasannya LDKS ini bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai kepemimpinan yang cerdas dan religius sehingga para peserta mampu mengimplementasikannya baik dalam kehidupan sehari-hari maupun saat menjalankan tugas sebagai OSIS di MTsN 1 Kota Serang.

 

 

Sebab tindak lanjut dari kegiatan ini adalah guna menjadikan kepengurusan OSIS satu tahun kedepan menjadi lebih baik yang memiliki jiwa kepemimpinan yang handal dan terpercaya. Jayalah terus MTsN 1 Kota Serang.(LLJ)

 

 

Pengirim : Jati Buchori

Copyright @2016 FBn