Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Motor Ditabrak Jambret, Bayi 1 Tahun di Serang Meninggal
Lilis,korban tabrak lari diduga oleh penjambret dirawat intensif di RS Dradjat Prawiranegara ,kota Serang.(foto:mang erin)

Motor Ditabrak Jambret, Bayi 1 Tahun di Serang Meninggal

Serang, fesbukbantennews.com (27/4/2017)  – ‎Duka mendalam menimpa Agus Muslim (35) warga Kampung Semanjangan, Desa Tamiang, Kecamatan Gunungsari Kabupaten Serang. Istrinya , Lilis (31) menjalani perawatan intensif di rumah sakit,sementara anak bungsunya Ahmad Husain Arifin (1 tahun) meninggal akibat jadi korban tabrak  lari yang dilakukan diduga oleh penjambret.

Lilis,korban tabrak lari diduga oleh penjambret dirawat intensif di RS Dradjat Prawiranegara ,kota Serang.(foto:mang erin)

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kejadian bermula saat Lilis dan anaknya pulang dari mengantar anak pertama ke sekolah sekitar pukul 08.00 WIB pagi di Jalan Gunungsari-Mancak kabupaten Serang menggunakan motor Yamaha Jupiter  A 6950 CV. Tidak lama kemudian, motor dari arah belakang menabrak Lilis dan anaknya.

“Kalau menurut istri saya, tabrak lari. Pas jatuh orangnya kabur pakai motor juga,” kata Agus Muslim (35) saat ditemui di rumahnya di Gunung Sari, Kabupaten Serang, Rabu (26/4/2017).

Saat itu, berdasarkan pengakuan istrinya, pelaku sempat ingin mengambil tas milik korban. Tapi karena ada warga yang melihat, pelaku kemudian langsung lari. ‎‎

Anaknya sendiri, yang masih balita waktu itu dibawa menggunakan gendongan langsung jatuh. Warga yang melihat kejadian langsung menolong dan dibawa ke Puskesmas Gunungsari sekitar 3 kilometer dari lokasi kejadian.

Namun, karena balita Ahmad Husein mengalami benturan, tidak lama kemudian langsung meninggal dunia.

“‎Sempet dibawa ke puskesmas, entah beberapa menit langsung (meninggal). Kepala bentur bagian belakang,” ujar.

Agus mengatakan, ‎saat ini istrinya masih dirawat di Rumah Sakit dr. Drajat Prawiranegara Serang. Mendiang anaknya yang masih berumur 1 tahun, dimakamkan sekitar pemakaman di Desa Tamiang sekitar pukul 14.00 WIB siang tadi.(LLJ).

Copyright @2016 FBn