Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Mobil Minibus Terbakar di Tol KM 81 Tangerang-Merak, Dua Penumpang Luka Parah
Kondisi Minibus usai terbakar di Tol KM 81 Tangerang Merak jadi tontonan warga sekitar.

Mobil Minibus Terbakar di Tol KM 81 Tangerang-Merak, Dua Penumpang Luka Parah

Serang,fesbukbantennews.com (2/8/2016) – Sebuah kendaraan mini bus dengan nomor polisi A 7236 B terbakar setelah pecah ban di Tol Tangerang-Marak, KM 81, Kampung Gempol, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Senin sore, (01/08/2016).

Kondisi Minibus usai terbakar di Tol KM 81 Tangerang Merak jadi tontonan warga sekitar.

Kondisi Minibus usai terbakar di Tol KM 81 Tangerang Merak jadi tontonan warga sekitar.

Kendaraan minibus Isuzu Elp yang dikemudikan Jaliran, melaju dari arah Tangerang menuju Merak dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba ban belakang sebelah kanan pecah dan sang supir kehilangan kendali mobilnya.

Mobil tersebut bermuatan kain dan membawa enam orang penumpang. Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun dua penumpang terluka parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit Krakatau Medika Cilegon.

“Lagi jalan dari arah Tangerang menuju Merak, tiba-tiba ban belakang pecah, terus saya kehilangan kendali dan banting setir dan menabrak pembatan jalan, sebelum akhirnya api tiba-tiba muncul dari bawah mobil,” katan Jaliran, selaku supir mini bus terbakar tersebut kepada wartawan.

Jaliran juga mengatakan jika mobil yang membawa lima penumpang dari pasar tanah abang itu dalam kondisi baik, dan tidak ada masalah selama perjalanan.

Sementara itu, anggota Unit Kecelakaan Polda Banten Brigadir A Setiawan mengatakan, penyebab kecelakaan tunggal tersebut terjadi akibat mobil mengalami pecah ban. “Kasus ini ditangani unit laka lantas Polda Banten. Tidak ada korban, sementara kendaraan akan kami amankan dan di derek,” katanya. (iman/LLJ)

Copyright @2016 FBn