Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Mio Tabrakan dengan Ambulance Partai Hanura, Pemotor Tewas di Tempat
Pengendara Mio(ditutupi kardu) dan ambulance Hanura yang ringsek.(LLJ)

Mio Tabrakan dengan Ambulance Partai Hanura, Pemotor Tewas di Tempat

Serang,fesbukbantennews.com (31/7/2016) – Sebuah kecelakaan terjadi di jalan Raya alternatip menuju kawasan wisata Anyer, tepatnya di Kampung Cilanggir, kecamatan Anyer, Kabupaten Serang,Minggu (31/7/2016). Sebuah motor Mio A 6125 B.. bertabrakan dengam mobil ambulan partai Hanura A 9921 F. Pengendara MIO yang diketahui bernama Ishak warga Panggung Jati, Taktakan, Kota Serang tewas di lokasi kejadian dengan kondisi kepala penuh darah dan berceran.

Pengendara Mio(ditutupi kardu) dan ambulance Hanura yang ringsek.(LLJ)

Pengendara Mio(ditutupi kardu) dan ambulance Hanura yang ringsek.(LLJ)

Dari inforasi yang dihimpun, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 09.45 wib, bermula dari pengendara Mio yang memaacu kencang keendaraannyaa tepat di jalan menikung. Diduga bisa mengendalikan motornya, pengendara terlalu ke jalur kanan dan menabrak bagian depan bagian kanan mobil ambulance hanura.

“Motor itu kenceng pas nikung, tapi dia terlalu kanan, tiba-tiba brak saja. Motornya terpental dan mobil ini ringsek,” kata Udin saksi mata dilokasi kejadian.

Berdasarkan keterangan dia juga setelah melihat identitas,korban adalah warga Panggung Jati yang hendak ke arah anyer. Sementara ambulance menurut informasi warga sekitar, sepulang mengirimkan bantuan untuk korban banjir.

“Kalau supir ambulannya lagi di rumah warga pak, dia shok mangalami kecelakaan, ” tegasnya.

Berdasarkan pantauan FBN, kondisi mobil abuulance as roda patah dan bemper bagian kanan rusak. Sementara, sepeda motor korban ringsek bagian depan, namun helm masih dalam keadaan utuh.

Dalam peristiwa tersebut, sempat terjadi antrian kendaraan. Selain jalan yang sempit, juga banyak warga ingin melihat korban dan memarkirkan kendaraan sembarangan. Selang setengah jam kemudian, aparat kepolisian Anyer menuju ke lokasi kejadian.(LLJ)

Copyright @2016 FBn