Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Nambo

Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Nambo

Serang,fesbukbantennews (31/3/2015) – Warga di Kampung Nambo Kecamatan Ciruas,Kabupaten Serang digegerkan penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan membusuk di pinggir jalan raya Jakarta Kilometer 9 pukul 07:00 WIB, Selasa (31/3/2015).

Lokasi penemuan mayat tanpa identitas jadi tontonan warga nambo,ciruas,kabupaten Serang.

Lokasi penemuan mayat tanpa identitas jadi tontonan warga nambo,ciruas,kabupaten Serang.

Kapolsek Ciruas Kompol Idrus Madaris mengatakan bahwa mayat ditemukan oleh warga sekitar pada pukul 06.30 WIB.

“Ditemukan warga tadi pagi pukul 06.30 WIB. Jenis kelaminnya laki-laki, tetapi tidak ada identitasnya. Pada saat ditemukan, mayat sudah membusuk, berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP)” katanya.

Idrus menduga, mayat tersebut sudah beberapa hari berada di pinggir jalan tersebut, karna pada saat ditemukan sudah membusuk.

“Diperkirakan sudah (tewas) tiga sampai empat hari lebih soalnya baunya sudah menyengat,” katanya.

Saat ditemukan, posisi mayat dalam keadaan setengah telanjang, hanya menggunakan celana pendek tanpa pakaian. Dan juga sampai saat ini Polisi belum merinci ciri-ciri korban.

“Usianya diperkirakan. 30 sampai 35 tahun mayat tersebut, dan ada luka memar pada leher korban,” katanya.

Polisi tengah menyelidiki identitas mayat tersebut dan penyebab kematiannya masih dalam penyidikan lebih lanjut. Kini, jasad pria tersebut dibawa ke RSUD dr Drajat Prawiranegara, Kota Serang.

Sementara, menyikapi kabar yang mengatakan bahwa mayat tersebut ditemukan tanpa kepala, petugas Forensik RS dr Drajat Prawiranegara mengatakan, bahwa issue tersebut tidak benar. “Wah, ada kok (kepalanya,red). Itu beritaa gak bener,” katanya. (man/LLJ)

Copyright @2016 FBn