Mayat Laki-laki Berseragam SMA Cilegon Ditemukan Mulai membusuk di Cidanau

0
1369

Serang,fesbukbantennews.com (2/10/2015) – Warga digegerkan penemuan sesosok mayat mulai membusuk di Sungai Cidanau Kampung Teneng, Desa Cinangka, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Jumat (2/10/2015).

Mayat Diduga Korban Pembunuhan di Cidanau.
Mayat Diduga Korban Pembunuhan di Cidanau.

Saat ditemukan mayat yang diduga korban pembunuhan tersebut berjenis kelamin laki-laki tanpa ditemukan identitas memiliki ciri ciri mengenakan baju seragam olahraga sekolah warna hitam bertuliskan SMA 3 Cilegon saat ditemukan, celana jans biru, umur diperkirakan sekitar 16 tahun.
Ditemukan luka dikening dan kepala bagian depan yang diperkirakan bekas pukulan benda tumpul dan masih ada bercak darah, dan kondisi mayat sudah tidak bisa dikenali, diduga sudah dua hari dibuang ke sungai,
Selain itu, bagian perut mayat di ikat menggunakan tali kemudan diberi beban karung yang berisi batu. Setelah di evakuasi mayat langsung dibawa ke RSUD Serang untuk dilakukan otopsi, kini kasus penemuan mayat oleh warga tersebut ditangani Polres Cilegon.

Kasat Reskrim Polres Cilegon Iptu Bayu Febrianto, membenarkan adanya penemuan mayat berseragam tersebut, dan saat ini sudah di bawa ke RSUD Serang untuk keperluan otopsi. “Memang benar dapat info dari warga, sekarang anggota kita masih di Serang untuk memeriksa dan melakukan otopsi,” ujarnya.
Ia menjelaskan, dengan kondisi mayat yang ditemukan bekas luka benda tumpul dan perut diikat tali yang diberi beban batu berisi karung, diduga kuat mayat tersebut adalah korban pembunuhan, petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan guna mengungkap kasus tersebut.
“Kita masih penyelidikan, korban diduga dibunuh, karena di temukannya bekas luka dan batu yang di gunakan beban agar mayat bisa tenggelam maka diperkirakan mayat tersebut korban pembunuhan,”ungkapnya.(LLJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here