Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Mayat Bertato Macan di Sungai Cibanten Gegerkan Warga

Mayat Bertato Macan di Sungai Cibanten Gegerkan Warga

Serang,fesbukbantennews.com (23/3/2016) – Warga Lingkungan Lontar Jiwantaka, Kota Serang, Banten, digegerkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas dan di tubuhnya ada tato bergambar macan yang mengambang di sungai Cibanten, Rabu (23/3/2016) sore.

Polisi dan petugas forensik mengevakuasi mayat tanpa identitas di sungai Cibanten.(hazmi)

Polisi dan petugas forensik mengevakuasi mayat tanpa identitas di sungai Cibanten.(hazmi)

Dari informasi yang berhasil dihimpun, pertama kali yang menemukan mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut adalah seorang ibu yang bernama Marsiah saat mencuci pakaian di sungai tersebut sekitar pukul 15.00 wib.
Marsiah mengaku kaget melihat sesosok manusia mengambang dari kejauhan, namun saat mayat bertato macan tersebut melintas didepannya. Sontak, Marsiah ketakunan kemudian melaporkannya kepada warga yang lain.

Beramai-ramai, warga langsung mengevakuasi mayat tersebut ke pinggir sungai, sehingga tidak terbawa aliran sungai yang kondisinya sedang deras.

“Di tubuhnya tidak ditemukan identitas, kondisinya telanjang bulat, hanya saja dibahu tangan kirinya terdapat tato bergambar macan,” kata Kapolsek Serang Kompol Irwanda ditemui dilokasi, Rabu (23/3/2016).

Irwanda menduga, mayat tersebut merupakan korban tenggelam yang terbawa hanyut aliran sungai. “Kondisi mayat belum membengkak, dilihat kasat mata tidak ditemukan tanda tanda kekerasan, kita tungg dulu hasil dari tim dokter forensik rumah sakit,” ujarnya.

Setelah melakukan identifikasi sementara, petugas langsung membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Drajat Prawiranegara Serang untuk dilakukan visum. “Ciri-cirinya rambut panjang sebahu, kulit berwarna hitam dan diperkirakan berumur 30an,” ujarnya.

PIhaknya mengimbau kepada masyarakat, yang merasa kehilangan salah satu keluarganya untuk melapor ke pihak kepolisian maupun pihak RSUD dr Drajat Prawiranegra kota Serang.(dhow/LLJ)

Copyright @2016 FBn