MAN 1 Kota Serang Gelar MAN1SE Expo

0
183

Serang,fesbukbantennews.com (15/5/2016) – Untuk memeriahkan acara perpisahan angkatan ke-38, dan menumbuhkan jiwa berwirausaha bagi siswa siswinya, MAN 1 Kota Serang, mengadakan MAN1SE Expo yang di dalamnya terdapat bazar dan pemeran. (14/5/16).

MAN 1 Expo 2016.(foto: HANI f)
MAN 1 Expo 2016.(foto: HANI f)

Acara yang diresmikan secara langsung oleh kepala MAN 1 Kota Serang, pada pukul 08.30 WIB dilanjutkan dengan penilaian dari kepala Madrasah, guru-guru, staf TU dan jajarannya, terhadap stand-stand para murid yang mengkuti bazar.

Siwa siswi yang mengikuti bazar dan pameran menyediakan beberapa aneka jenis makanan, kerajinan, dan lain-lain. Sementara itu MAN 1 Kota Serang memamerkan karya siswa siswinya dengan tidak diperjualbelikan.

“ Senang, karena bisa belajar wirausaha, dan menumbuhkan rasa kekompakan antar teman. Kalau untuk dana atau modal, kami sih ambil dari iuran para siswa, jadi satu orang Rp. 5000 ” kata Mia, salah seorang siswi kelas XI IPS 1 yang mengikutu acara ini.

Pergelaran MAN1SE Expo yang setiap tahun diadakan, pada tahun ini semakin meriah dan ramai. Pasalnya tahun ini pergelaran MAN1SE Expo diadakan di depan ruang guru dekat dengan lapangan utama. (LLJ)
Kiriman : Hani Fatunisa