Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Maling Gondol Motor Dalam Waktu 10 Detik di Mini Market Kaligandu Kota Serang
Aksi pencurian motor di mini market Kaligandu,kota Serang terekam CCTV.

Maling Gondol Motor Dalam Waktu 10 Detik di Mini Market Kaligandu Kota Serang

Serang,fesbukbantennews.com (8/11/20126) – Kota Serang semakin tidak aman bagi pemilik sepeda motor. Dalam waktu kurang 10 detik,sepeda motor jenis matic milik Zakia Nadila, warga kota Serang, hilang di parkiran sebuah minimarket di Kaligandu, Kota Serang.

Aksi pencurian motor di mini market Kaligandu,kota Serang terekam CCTV.

Aksi pencurian motor di mini market Kaligandu,kota Serang terekam CCTV.

Peristiwa pencurian motor ini terekam kamera cctv. dalam rekaman cctv, hanya butuh waktu kurang dari sepuluh detik, kawanan pelaku berhasil membawa kabur satu unit motor milik korban yang terparkir di halaman mini market meskipun dalam keadaan ramai.
Dalam rekaman kamera cctv yang di perlihatkan. dua kawanan pelaku pencuri sepeda motor, dengan mengenakan helm pada Minggu petang (6/11/2016) 19.30 wib, menghampiri motor korban jenis matic dengan nomor polisi a 2154 gz yang terparkir dihalaman mini market.

Salah satu dari dua pelaku, kemudian mengeluarkan kunci leter t dari dalam tas. sementara satu pelaku lainya duduk diatas sepeda motor yang menyala dengan mengarah ke jalan raya. satu pelaku  mengenakan kaos sambil menoleh kebelakang, kemudian merusak lobang kunci motor korban dengan kunci leter t.

Hanya kurang dari 10 detik pelaku berhasil merusak lobang kunci motor yang saat itu sudah dikunci ganda. kedua pelaku kemudian berhasil membawa kabur sepeda motor milik korban.

Korban yang saat itu tengah membeli minuman ringan didalam mini market, panik dan langsung keluar.

Menurut salah satu pegawai mini market, kejadian pencurian sepeda motor tersebut berlangsung sangat singkat.

“meski motor sudah dikunci ganda, namun korban lalai tidak tidak menutup lobang kunci motor, sehingga mudah dirusak oleh pelaku,”kata pegawai mini market, Muhamad Faisal, Selasa (8/11/2016).
Faisal juga mengungkapkan, saat ini kasus pencurian sepeda motor tersebut kini tengah ditangani petugas Polsek Serang Kota.

“pencurian yang terjadi di sini, bukan hanya sekali saja terjadi,” tukas dia.(mezaluna/LLJ).

Copyright @2016 FBn