Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Mahasiswa Dipukul dan Ditarik Paksa Jelang Sumpah 85 Anggota DPRD Banten 2019-2024
Aksi Pemukulan oleh Pamdal kepada Mahasiswa di gedung DPRD Banten ,Senin (2/9/2019).

Mahasiswa Dipukul dan Ditarik Paksa Jelang Sumpah 85 Anggota DPRD Banten 2019-2024

Serang,fesbukbantennews.com (3/9/2019) – Jelang pengambilan sumpah 85 anggota DPRD Banten 2019-2024 , seorang mahasiswa dari Keluarga Mahasiswa Lebak (Kumala) ditarik paksa dan dipukuli Kepalanya oleh Pamdal DPRD Banten di gedung paripurna DPRD Banten, Senin (2/9/2019).

Aksi Pemukulan oleh Pamdal kepada Mahasiswa di gedung DPRD Banten ,Senin (2/9/2019).

Berdasarkan pantauan, mahasiwa tersebut merupakan salah satu massa aksi yang dengan sengaja melakukan protes terhadap anggota DPRD Provinsi Banten sebelum pengucapan sumpah atau janji berlangsung.

Protes yang dilakukannya dengan cara melemparkan puluhan rilis keseluruh tamu undangan pelantikan DPRD Provinsi Banten. Sehingga seketika dibekuk oleh sejumlah petugas Pamdal.

Setelah diidentifikasi, melalui temannya ternyata Mahasiwa itu bernama Ahmad Jayani, ” Ahmad Jayani namanya kang,” kata Rusmani tamu undangan pelantikan DPRD Provinsi Banten.

Diketahui, Mahasiwa tersebut meminta kepada DPRD Provinsi Banten yang baru untuk memaksimalkan kinerjanya selama 5 tahun kedepan, setelah banyak catatan buruk yang sudah dilakukan priode sebelumnya, seperti tidak memenuhi Kuorum saat rapat Paripurna, kemudian meminta untuk membuat produk hukum yang Berpihak Kepada rakyat, serta melakukan fungsi pengawasan terhadap eksekutif. (Ibnumajau/LLJ)

Copyright @2018 FBn