Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Mahasiswa Bandung Asal Banten Doa Bersama dan Galang Dana untuk Korban Banjir Banten
Mahasiswa asal Banten di Bandung galang daana untuk korban banjir Banten.

Mahasiswa Bandung Asal Banten Doa Bersama dan Galang Dana untuk Korban Banjir Banten

Bandung,fesbukbantennews.com (28/7/2016) – Bencana Banjir Bandang dan Longsor yang terjadi di Kawasan Anyer dan Carita menjadi luka bagi semua warga Banten. Tidak terkecuali Mereka (Mahasiswa) yang sedang menempuh studi di luar Banten.

Bagi mereka para putra daerah Bante

Mahasiswa asal Banten di Bandung galang daana untuk korban banjir Banten.

Mahasiswa asal Banten di Bandung galang daana untuk korban banjir Banten.

n, jarak bukan alasan untuk menutup mata terhadap segala sesuatu yang terjadi di tanah kelahiran. Termasuk Bencana Banjir Bandang dan Longsor yang terjadi beberapa hari yang lalu di Kawasan Anyer dan Carita.

Terkait bencana yang mengakibatkan kerusakan parah ini, Mahasiswa Bandung asal Banten yang tergabung dalam organisasi masing-masing (KAMAYASA, KMB, KMC, IKMB, KUMALA, KUMANDANG), menggelar Aksi Penggalangan dana dengan menghimpun bantuan, turun ke jalan-jalan yang ada di Bandung (Jl. Ir. H. Djuanda/Dago, Jl. Merdeka, Jl. Tamansari, dll) serta membuka posko bencana sementara untuk menghimpun segala bentuk Bantuan yang kemudian akan didistribusikan ke Lokasi Bencana (Banten).

Thery, Ketua Kumala Perwakilan Bandung mengatakan, “Sementara, kami akan menggalang dana selama 3 Hari. Hari ini (Rabu), Kamis, dan Jumat. Dan insya Allah, di hari Sabtu kami akan berangkat ke Lokasi Bencana untuk menyalurkan bantuan yang terhimpun disini (bandung),” kata Thery disela aksi penggalangan dana, Rabu (27/7/2016) malam.

“Bagi kami (Mahasiswa), Jarak bukan alasan untuk melupakan tanah kelahiran. Rumah kami di sana (Banten), keluarga kami di sana, Kami tidak akan tinggal diam saja ketika Rumah Kami sedang terluka” Tutur Nahri, Mahasiswa salah satu Perguruan Tinggi di Bandung.

Rencananya, aksi peduli bencana ini akan ditutup oleh acara Doa Bersama yang akan dilaksanakan hari Sabtu yang akan datang, yang sekaligus menjadi hari pemberangkatan tiap-tiap perwakilan mahasiswa ke Lokasi kejadian. (LLJ)

Kiriman dulur FBn: Septia Permana

Copyright @2016 FBn