Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Macet Parah, Cilegon-Anyer Dua Jam Perjalanan

Macet Parah, Cilegon-Anyer Dua Jam Perjalanan

Cilegon,fesbukbantennews.com (03/01/2016) – Wisatawan yang akan berkunjung menuju Pantai Ayer, Carita, dan Karang Bolong, harus menempuh perjalanan dari Pintu Tol Cilegon Timur melewati Jalan Lingkar Selatan (JLS) hingga Pasar Anyer selama dua jam perjalanan dengan bermacet-macet ria ditambah kondisi jalan yang tak memadai.

Kondisi lalin Anyer, Minggu,3 Januari 2016.

Kondisi lalin Anyer, Minggu,3 Januari 2016.

“Saya lebih banyak berhenti, macet udah dari tadi. Saya pikir, sudah tidak padat lagi,” kata Mahardika Rizky, wisatawan lokasl asal Kota Serang, Banten, Minggu (03/01/2016).

Jika kondisi normal tanpa macet dan tanpa melalui JLS yang rusak, perjalanan Kota Cilegon-Anyer bisa ditempuh dengan waktu 30 menit saja.

Ditengah kondisi JLS milik Pemkot Cilegon tak memadai, aparat kepolisian tetap menjaga arus lalu lintas dan memantau kepadatan melalui CCTV di Posko Terpadu Libur Tahun Baru.

“Puncak nya kemarin (Sabtu,02 Januari 2015), sekarang cuma lokal aja. Pemantauan di Tol Cikupa sama Tol Cilegon, antrian ga begitu banyak,” kata Kepala Posko Terpadu Libur Tahun Baru, Kompol Suntoro, saat ditemui dilokasi posko, Minggu (03/01/2016).

Berdasarkan pantauan disepanjang jalur menuju wisata Anyer, tampak wisatawan kendaraan roda dua dan roda empat memenuhi jalanan. Bahkan, tak sedikit warga yang berwisata menggunakan pick up atau bak terbuka.(dhyie/LLJ)

Copyright @2018 FBn