Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Lukman Hakim Mantap Maju di Pilkada Kota Serang 2018
Lukman Hakim Menyerahkan Formulir Calon Walikota ke DPD PAN Kota Serang.

Lukman Hakim Mantap Maju di Pilkada Kota Serang 2018

Serang,fesbukbantennews.com (3/6/2017) – Kepala Sub Bagian Bina Keagamaan pada Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemkot Serang Lukman Hakim mengembalikan formulir penjaringan ke DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Serang.

Lukman Hakim Menyerahkan Formulir Calon Walikota ke DPD PAN Kota Serang.

 

Ketua Umum Barisan Ulama Muda Indonesia (BUMI) Provinsi Banten mengatakan, alasannya maju di Pilkada Kota Serang 2018 menginginkan adanya pembenahan di ibu kota provinsi Banten.

 

“Sebagai putra Banten, kita ingin berupaya untuk melakukan pembenahan, apalagi saya dari birokrasi, tentu cukup tahu kondisi Kota Serang,” kata Lukman kepada wartawan, Sabtu (3/6/2017).

 

Menurutnya, pembenahan yang akan dilakukan yakni disegala sektor seperti birokrasi yang baik dan berwibawa, pembenahan infrastruktur, ruang publik, dan yang terutama peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

 

“Pelayanannya tidak bersifat tradisional lagi, tapi menggunakan teknolgi dengan sistem online guna mempercepat pelayanan. Warga tidak ada lagi berdesakan dan berkeringat di Disdukcapil,” ujarnya.

 

Dia mengaku optimis dapat di pinang partai berlambang matahari tersebut sebagai Calon Wakil Walikota Serang, sebab dengan dukungan yang mengalir dari kasepuhan kiyai, para ulama demi merealisasikan tujuannya tersebut.

 

“Saya berharap ada kesamanaan partai tentang diri saya, sehingga partai dapat merekomndasikan saya,” tandasnya.(dhow/LLJ)

Copyright @2016 FBn