LPA Banten, STIM Primagraha dan STKIP Pelita Banten sepakat dalam Sosialisasikan Perlindungan Anak

0
200

Serang,fesbukbantennews.com (9/5/2017) – Paska memberi materi dalam Dialog Publik DPD KNPI Provinsi Banten, Agenda Ketua Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait berlanjut menuju kegiatan penandatanganan kerjasama Sosialisasi Perlindungan Anak “LPA goes to school” dengan Kampus STIM Primagraha Serang di bertempat di sebuah tempat makan di Alun-alun Serang Pukul 13.30 s.d. 15.00 Wib, Selasa (9/5/2017).

Penandatanganan kesepakatan LPA Banten, STIM Primagraha dan STKIP Pelita Banten dalam Sosialisasikan Perlindungan Anak.

 

Ketua STIM Primagraha, Herofiatna mengungkapkan diperlukan sinergi antar pegiat sosial LPA Banten dengan Akademisi di Banten, “STIM Primagraha dan STKIP Pelita berkomitmen melindungi anak-anak di Banten melalui penandatanganan kerjasama dengan LPA Banten dalam bentuk sosialisasi bersama, ini merupakan bentuk implementasi Tridarma perguruan tinggi yang pengabdian kepada masyarakat,” jelasnya.

 

Ketua LPA Provinsi Banten, Uut Lutfi menyambut baik kerjasama ini, “kami berharap kerjasama ini menjadi tonggak sejarah kesepakatan untuk sama-sama melindungi anak-anak di Banten,” ungkap pria yang juga dosen di Untirta ini.

 

Penandatanganan kerjasama ini dihadiri langsung oleh Ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait.(Heinz/LLJ)