Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Lompat ke Sungai Usai Ditegur Pemuda,Warga Rangkasbitung Ditemukan Tewas
Jenazah Diki berhasil dievakuasi Basarnas dan BNPB.

Lompat ke Sungai Usai Ditegur Pemuda,Warga Rangkasbitung Ditemukan Tewas

Serang,fesbukbantennews.com (15/5/2017) – Diki Sukmawan (21) warga di Kampung Mulih, Desa Mekarsari, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten ditemukan tewas di Sungai Cibeureum, Kampung Parigi, Desa Nanggung, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, Senin (15/5/2017). Korban ditemukan petugas Basarnas Banten dan Muspika setempat setelah sebelumnya dilaporkan tenggelam.

Jenazah Diki berhasil dievakuasi Basarnas dan BNPB.

 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun , karyawan swasta ini sebelum tenggelam tengah nongkrong di wilayah Kampung Perigi bersama teman-temannya. Kemudian korban ditegur oleh pemuda kampung setempat. Tidak jelas apakah terjadi keributan atau tidak, yang kemudian korban lari ke arah Sungai Cibeureum dan akhirnya korban hanyut terbawa arus.

 

“Entah kenapa korban loncat ke sungai bahkan sempat mencoba meraih batang pisang yang mengapung namun tidak berhasil dan akhirnya tenggelam,” ujar Heru, salah seorang warga.

 

Keterangan yang sama dikatakan Kaur Binops Satuan Reskrim Polres Serang, Iptu Ilman Robiana bahwa sebelum tenggelam korban menceburkan diri setelah ditegur warga. Namun belum diketahui korban sampe nekad masuk sungai.

 

“Jadi alasan korban lompat ke sungai ini masih kita selidiki,” kata Ilman dihubungi melalui telepon.

 

Dikatakan Ilman pencarian  dilaksanakan dengan melibatkan petugas Basarnas, relawan bahkan Muspika Kecamatan Kopo, Perangkat Desa. Upaya pencarian jasad korban dilakukan dengan cara penyisiran sungai menggunakan perahu karet. “Korban ditemukan namun dalam kondisi sudah meninggal dunia,” kata Ilman.(top/LLJ)

Copyright @2018 FBn