Lindungi Hak Pilih, KPU Kota Serang akan Buka Posko DPTb di UIN SMH Banten

0
215

Serang, fesbukbantennews.com (20/2/2019) – Dalam rangka menjaga hak pilih para pegawai serta para mahasiswa UIN SMH Banten pada hari Rabu, tanggal 17 April 2019 yang akan datang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang akan membuka posko di Kampus tersebut guna menerima pendaftaran Daftar Pemilih Tambahan (DPTb).

Audiensi KPU Kota Serang dengan UIN SMH Banten.(ist)

Demikian dikatakan Ketua KPU Kota Serang Ade Jahran di sela acara silaturahmi dan audiensi KPU Kota Serang ke UIN SMH Banten,Rabu (20/2/2019).

Dalam kegiatan tersebut, KPU Kota Serang diterima oleh Rektor UIN SMH Banten Prof. Dr. H. Fauzul Iman, M.A, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Dr. H. Wawan Wahyuddin, M.Pd dan jajaran bidang akademik dan kemahasiswaan.

“Tujuan silaturahmi dan audiensi tersebut adalah dalam rangka menjaga hak pilih para pegawai serta para mahasiswa UIN SMH Banten yang pada hari Rabu, tanggal 17 April 2019 tidak dapat menggunakan hak pilihnya / mencoblos di TPS alamat sesuai domisili karena sedang bertugas atau sedang menempuh belajar,” kata ketua KPU Kota Serang Ade Jahran didampingi Ketua Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih Partisipasi Masyarakat dan SDM, M. Fahmi Musyafa  dan Ketua Divisi Program Data dan Informasi Nanas Nasihuddin .

Sementara , M Fahmi menegaskan , bahwa  KPU Kota Serang akan membuka posko di Kampus UIN SMH Banten dalam rangka menerima pendaftaran Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) untuk mengurus formulir pindah memilih.

“KPU Kota Serang mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak UIN SMH Banten yang telah berkenan memberikan kesempatan waktu kepada KPU Kota Serang untuk bersilaturahmi dan audiensi serta memfasilitasi pembuatan posko DPTb di kampus UIN,” ujar Fahmi.(LLJ).