Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Lima Bocah SD Dicabuli Kepala Sekolah di Lebak

Lima Bocah SD Dicabuli Kepala Sekolah di Lebak

Lebak,fesbukbantennews (2/4/2015) – Kasus pencabulan anak di bawah umur terjadi di Desa Sukanegara, Kecamatan Gunungkencana, Kabupaten Lebak, Banten. Lima bocah yang masih duduk di kelas satu dan dua Sekolah Dasar Negeri (SDN) menjadi korban pencabulan kepala SDN Gunung Kendeng yang berinisial DS (50).

Ilustrasi (net)

Ilustrasi (net)

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, ke lima bocah SD tersebut, A (7), B (7), C (8), D (8) dan E (8) dicabuli di rumah kepala sekolah saat bermain. Lantaran lima bocah pencabulan tersebut satu kampung dengan terduga pelaku pencabulan.

Pjs Kepala Desa Sukanegara, Gunung Kencana,Kabupaten Lebak, kepada FBN melalui telpon genggamnya mengungkapkan, ke lima bocah tersebut dicabuli di rumah tersangka dengan iming-iming uang Rp2000-4000. Dan dilakukan berulang kali.

“Pencabulan yang dilakukan orang tersebut (kepsek,red) dilakukan dua bulan yang lalu. Tapi para korban diantar orangtuanya melapor ke kantor desa kemarin (Rabu,1/4/2015),” kata Dayat, kepada FBN, Kamis (2/4/2015).

Awalnya, lanjut Pjs Kades Sukanegara, saalah satu korban diantar orangtuanya ke bidan untuk diperiksa. Karena selalu mengeluh sakit dan berdarah di bagian kemaluannya.

“Mengetahui hal tersebut, para korban diantar orangtuanya melapor ke kami.Semua data dan rekaman ada di kantor saya pak,” katanya.

Setelah itu, lanjut Pjs Kades, untuk menghindari hal yang tak diinginkan, kami bersama warga membawa terduga ke kantor Polsek Gunung Kencana. “Semalam ditahan di Polsek Gunung kencana pak,” katanya

Orangtua dan masyarakarat Sukanegara, tegas Dayat, berharap polisi mengusut tuntas kasus tersebut.”dan tentunya si korban mendapat perlindungan dari pemerintah,” pintanya,seraya mengatakan awalnya para korban enggan melaporkan lantaran takut ancaman.(LLJ)

Copyright @2016 FBn