Liga Sepakbola Pelajar U12 dan U16 Road to Magelang siap Digelar

0
176

Serang, fesbukbantennews.com (26/7/2017) – Unntuk mematangkan persiapan jelang laga Liga Sepakbola pelajar U12 dan U16 road to Magelang tanggal 5-6 Agustus 2017 di lapangan Bapor Cilegon dan Stadion KS Cilegon,panitia penyelenggara mengadakan rapat dadakan,Selasa (25/7/2017).

Liga pelajar penyisihan zona banten.

Liga pelajar U12 dan U16 adalah kejuaraan Nasional sepak bola usia muda yang merupakan agenda resmi KEMENPORA setiap tahunnya, dengan mempertandingkan Sekolah Sepakbola/ Sekolah Dasar/ academy di seluruh Indonesia.

Menurut ketua panitia Hendro Prasetyo saat ditemui FBn mengatakan, Banten FC sebagai operator resmi yang ditunjuk untuk penyelenggaraan seleksi  tim di Banten untuk kemudian juara Liga Pelajar Banten akan ditandingkan di Kompetisi tingkat nasional pada peringatan Haornas di Magelang.

Dan,sambung Hendro, untuk U12 lisensi dari FOSSBI (Forum Sepakbola seluruh Indonesia).

“Saat ini respon dari SSB dan klub yang ada di Banten sangat baik, terlihat dari jumlah pendaftar yang hampir mencapai target, namun di sisa waktu yang ada panitia masih membuka pendaftaran untuk beberapa klub dan SSB dengan menghubungi sdr. Amas Muda 082113261312, ” kata Hendro.

Hendro juga mengungkapkan, Banten termasuk daerah yang ditunggu oleh Kemenpora prestasinya selain DKI dan Jabar.(ast/LLJ)