Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Libur Lebaran, Banten Lama Dipadati Wisatawan
Simpang Banten Lama.

Libur Lebaran, Banten Lama Dipadati Wisatawan

Serang,fesbukbantennews.com (9/7/2016) – Libur lebaran idul fitri 2016, dimanfaatkan warga dari dalam dan luar Banten untuk berkunjung ke Kawasan Wisata Religi Banten Lama,Kasemen, Kota Serang. Ribuan pengunjung rela berdesakan dan memadati Banten Lama.

Simpang Banten Lama.

Simpang Banten Lama.

Terpantau lalu lintas arah ke Banten Lama terjadi kemacetan panjang. Dari arah Kasemen titik kemacetan terjadi akibat adanya betonisasi jalan mulai dari Kelanggaran Unyur hingga pertigaan arah Polsek Kasemen.

Tidak hanya terjadi di situ, kemacetan terjadi juga dari arah Kramatwatu, terpantau dari Terminal Banten Lama atau tempat parkir kendaraan. Ekor kemacetan hingga Banten arah Bojonegara. Hal ini terjadi akibat penuhnya kantong parkir di sekitar Banten Lama.

Polisi yang mengatur laju kendaraan tidak bisa berbua banyak untuk mengatasi kemacetan. Namun, perlahan kemacetan mencair karena pengunjung banyak yang berbalik arah.
“Mending balik lagi, daripada kejebak macet berlama-lama disini, kek di Brebes aja ” kata seorang pengendara mobil yang berplat B,(LLJ)

Pengirim: Imam Munandar

Copyright @2018 FBn