Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Layanan Ojek Online “Adajek” Hadir di Serang dan Cilegon
Marketing Komunikasi Adajek ,Yuliana Dzahin.(foto:ist)

Layanan Ojek Online “Adajek” Hadir di Serang dan Cilegon

Serang ,fesbukbantennews.com (1/4/2017) – Layanan transportasi ojek berbasis aplikasi merambah ke Serang dan Cilegon  Kali ini, giliran PT Ada Solusi Infotech yang bersiap menghadirkan layanan Adajek. 

Marketing Komunikasi Adajek ,Yuliana Dzahin.(foto:ist)

“Warga cilegon dan serang,Mulai hari Senin (3/4/2017) , sudah bisa memakai service ojek online terbaru yaitu Adajek murahnya nyata dan menyenangkan

Silahkan download di google play dan nikmati layanan adajek,” kata Marketing Komunikasi Adajek ,Yuliana Dzahin ,Sabtu (1/4/2017).

Yuliana  mengatakan Adajek hadir untuk sementara di Serang dan Cilegon ,untuk melengkapi dan menjawab kebutuhan masyarakat. Adajek diharapkan dapa memenuhi kebutuhan masyarakat saat ini.

Kehadiran layanan Stop and Go di Adajek, lanjut Yuliana,untuk memudahkan penumpang untuk menggunakan layanan Adajek tanpa melakukan pemesanan terlebih dulu.

“Jadi, penumpang dapat langsung memberhentikan pengemudi Adajek yang ditemui di jalan, dan pengemudi tersebut yang akan melakukan pemesanan. Naik ojek Adajek tanpa was was,layanan lebih murah, harganya pasti dan menyenangkan,” ungkap Yuliana,seraya mengatakan,semua rider Adajek terseleksi dan telah melakukan training.

Adajek sebagai ojek online sendiri saat ini sudah mulai beroperasi di Wilayah Kota Bekasi, Kota Depok, dan Kota Bogor. Dari seluruh driver yang ada 80 persen adalah merupakan freelance driver yang di antaranya masih bekerja sebagai security, pegawai pabrik, dan pegawai perusahaan swasta, 10 persen dari ojek pangkalan, dan 10 pesen lagi yang masih coba-coba.

Adajek sendiri memberikan kemudahan kepada para driver (pengendara) dan customer (penumpang), yaitu dengan aplikasi penumpang ‘search and go’ yang dapat di download melalui playstore dan di pesan langsung melalui smartphone berbasis android, atau bagi anda yang masih belum paham dengan penggunaan smartphone, tidak perlu khawatir, customer Adajek juga bisa menggunakan aplikasi rider, si ungu yang dapat langsung di stop, tidak pakai ribet, tidak pakai tawar, bisa langsung jalan sesuai dengan tarif yang telah ditentukan.

“Keunggulan kita dari ojek online lainnya adalah, kita punya dua aplikasi yang dapat memudahkan para penumpang, yang pertama dengan menggunakan search and go, penumpang dapat memanggil driver Adajek melalui smartphone miliknya, atau bagi yang belum paham dalam penggunaan smartphone atau tidak memiliki smartphone, tidak perlu khawatir, penumpang bisa langsung stop ditempat, karena kami juga menyediakan aplikasi rider dengan nama stop and go, langsung distop, tidak pake ribet, tidak pake tawar, langsung jalan, yang pasti murahnya nyata, menyenangkan,” tegas dia.(LLJ).

Copyright @2016 FBn