Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Laskar Syeh Nawawi Al Bantani Siap Deklarasi Dukungan Kepada Putera Banten KH Ma’ruf Amin
Jokowi dan KH Maruf Amin.(foto:google).

Laskar Syeh Nawawi Al Bantani Siap Deklarasi Dukungan Kepada Putera Banten KH Ma’ruf Amin

Lebak,fesbukbantennews.com (12/8/2018) –  presiden petahana Ir.Jokowi Dodo telah resmi mengumumkan bahwa ia akan kembali berkontestasi dalam pemilihan presiden dan meminang putera daerah banten yakni KH. Ma’ruf Amin.

Jokowi dan KH Maruf Amin.(foto:google).

Pengumuman tersebut disambut penuh suka cita bagi para pendukung jokowi, terlebih sebagian rakyat banten yang merasa bangga mendengar putera daerah turut disandingkan dalam pilpres nanti dan membuka catatan baru dalam sejarah kepemimpinan negara indonesia selama 73 tahun semenjak merdeka.

Ada sekitar 500 orang anak muda yang menamai dirinya Laskar Syeh Nawawi Al Bantani siap turut mendukung MA selaku putera daerah banten dengan mendeklarasikan bentuk dukungannya tersebut berkumpul secara serentak di alun-alun rangkasbitung pada hari selasa,14 Agustus 2018.

” kami dari laskar  Syaikh Nawawi Albantani akan melakukan deklarasi mendukung pencalonan presiden Ir.Jokowi Dodo dan KH. Ma’ruf Amin untuk tahun 2019 nanti yang akan berlangsung di alun-alun rangkasbitung pada hari selasa dengan jumlah massa 500 orang menyatakan siap menghadiri bahkan bisa jadi lebih dari perkiraan itu”. Ujar, Koordinator Deklarasi Arif, Minggu (12/8/2018).

Arif pun Memaparkan, kita semua harus sambut dengan penuh suka cita kemenangan ini, karena bagaimanapun beliau ulama putera daerah banten yang memiliki jiwa kepemimpinan bersanding dengan umaro asal dari jawa tengah menjadi sebuah pasangan yang ideal untuk memimpin dan membawa indonesia periode masa kerja 2019-2024 .

“Berikan kesempatan kepada pak.jokowi untuk dapat menyelesaikan proyek pembangunan nasionalnya dengan wakilnya seorang ulama, insya allah indonesia makin kuat dan pembangunan akan merata tidak adalagi kesenjangan pada bangsa ini”.Terang Arif.(ast/LLJ).

Copyright @2016 FBn