Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Lagi, Mobil Tertabrak Kereta di Perlintasan Tanpa Palang Pintu di Kota Serang
Warga nonton Mobil Karyawati sebuah Bank BUMN ringsek ditabrak kereta.

Lagi, Mobil Tertabrak Kereta di Perlintasan Tanpa Palang Pintu di Kota Serang

Serang,fesbukbantennews.com (17/3/2017) – Peristiwa kecelekaan lalu lintas pada jalur perlintasan kereta api tanpa palang pintu, Jumat pagi, 17 Maret 2017 kembali terjadi. Sebuah mini bus bernomor polisi A 1142  UI yang dikendarai karyawati sebuah  bank BUMN ditabrak kereta api Kali Maya jurusan Merak – Jakarta, di Perumahan Grand Serang Residance Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang Banten. Pengendera mengalami luka dan dilarikan ke Rumah sakit setelah terseret sejauh 15 meter.

Warga nonton Mobil Karyawati sebuah Bank BUMN ringsek ditabrak kereta.

Pengendara yang merupakan karyawati di sebuah bank BUMN bernama Nina, warga perumahan setempat, mengalami luka pada bagian kepala, bahu dan pinggang dan langsung dilarikan ke ruang IGD rumah sakit Sari Asih Serang Banten (Sebelumnya diberitakan dibawa ke RS Dradjat).

Korban pingsan setelah kendaraan yang ditumpangi terseret sejauh 15 meter. Sementara kendaraan korban mengalami rusak parah pada bagian depan setelah ditabrak dan diseret kerata api.

Petugas kepolisian langsung melakukan olah TKP di lokasi kejadian untuk mengetahui kronologis kejadian.

Kapolsek Serang AKP Irwanda di lokasi kejadian mengatakan, hasil olah TKP sementara, korban saat itu melaju dari perumahan menuju lokasi tempat kerja, namun ketika akan melewati jalur perlintasan kereta api.

“Pandangan korban justru terhalang oleh semak belukar, sehingga korban tidak mengetahui adanya kereta yang akan melintas,” kata Mapolsek.

Pihak kepolisian sendiri , lanjut Kapolsek ,sangat menyayangkan tidak adanya penjagaan petugas dan rambu – rambu di perlintasan kereta api tersebut.

“Untuk itu kepolisian mendesak kepada pengembangan agar jalur perlintasan kereta api tersebut di jaga oleh petugas,” ujar Kapolsek.

Sementara ,warga sekitar kejadian, Hidayat mengatakan, arga berharap, pihak pengembang perumahan agar memasang rambu – rambu lalu lintas, di jalur kereta yang berada didalam kawasan perumahan.

“Karena jalur tersebut sering dilalui warga yang tinggal di kawasan perumahan. Kini kecelakaan tersebut kini ditangani pihak kepolisian Polsek Serang,” kata Dayat. (Mezaluna /LLJ)

Copyright @2016 FBn