Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Lagi ! Bus Murni Jaya Terguling di Tol, Satu Orang Tewas
Bus Murni Jaya Kalideres-Labuan yang Terguling sedang dievakuasi petugas.

Lagi ! Bus Murni Jaya Terguling di Tol, Satu Orang Tewas

Serang,fesbukbantennews.com (14/5/2017)- Sebuah Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) Murni Jaya dengan nomor polisi A 7276 KC terguling di kilometer 50 tol Tangerang –  Merak. Akibat kejadian ini satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian dan belasan penumpang lain mengalami luka – luka.

Bus Murni Jaya Kalideres-Labuan yang Terguling sedang dievakuasi petugas.

 

Menurut salah satu penumpang selamat Ajis  mengatakan jika kecelakaan maut yang terjadi sabtu malam, (12/05/2017) pukul 22:00 WIB, tepatnya di desa Cikande Asem, Kabupaten Serang ini bermula saat melaju dari arah Tangerang menuju Serang, saat hendak menyalip dari jalur cepat, tiba – tiba muncul truk hendak menyalip di lajur cepat, akibatnya sang supir langsung mengerem dan membanting stir ke kanan, hingga akhirnya terguling.

 

“Tadinya mobil emang salip kanan kiri gitu, tapi saat hendak menyalip dilajur kanan tiba-tiba ada mobil truk semen, supirnya ngerem negdadak dan banting strir, terus terbalik,” katanya.

 

Akibat peristiwa ini satu penumpang meninggal di lokasi kejadian lantaran terhimpit badan bus dan saat ini sudah dievakuasi ke rumah sakit Drajat Prawira Negara Serang. Sementara dua orang yang mengalami luka parah langsung dilarikan kerumah sakit Sari Asih Serang untuk mendapatkan pertolongan.

 

Kasus kecelakaan ini kini masih dalam penanganan unit kecelakaan Polda Banten. (Man/LLJ).

Copyright @2018 FBn