Kunjungi Lebak, Menpora Gowes Sepeda

0
156

Lebak,fesbukbantennews.com (5/8/2017) –  Ribuan warga bersepeda turut serta mengikuti kegiatan Gowes Pesona Nusantara bersama Menteri Pemuda dan Olahraga RI Imam Nahrawi yang digelar Pemkab Lebak guna mendukung program Lebak Sehat. 

Menpora Imam Nahrawi (kiri) didampingi Bupati Lebak Iti Ocktavia Jayabaya gowes sepeda.

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya didampingi suami Muhammad Farid Dermawan ikut serta mengayuh sepeda bersama Menpora dan ribuan peserta funbike lainnya melintasi rute Jl. multatuli sampai ke stadion olahraga pasir ona kemudian kembali ke Alun-alun Rangkasbitung.

“kegiatan ini sebagai daya tarik untuk menumbuhkan minat masyarakat agar mau berpola hidup sehat dengan cara bersepeda.” kata Iti Octavia Jayabaya.

Menpora Imam Nahrawi merasa senang dan nyaman biasa berkunjung ke Rangkasbitung yang memiliki suasana sejuk dan bersih.

“Terimakasih atas sambutan yang meriah dari masyarakat Lebak semoga masyarakat Lebak bisa menerapkan pola hidup sehat dengan bersepeda,” kata Imam Nahrawi.

Sebelum bergowes sepeda, Menpora bersama bupati lebak dan ribuan peserta funbike melakukan senam pagi bersama sebagai pemanasan dalam berolahraga yang memerlukan tenaga fisik yang kuat.(hmslebak/bknADV/ LLJ)