Kumandang Komisariat STIA Banten Dideklarasikan

0
239

Pandeglang, fesbukbantennews.com (27/1/2019) – Keluarga Mahasiswa Pandeglang (Kumandang) Banten merupakan organisasi primordial dengan asas kekeluargaan yang berdiri sejak tahun 2003 silam sampai saat ini sudah memiliki beberapa Komisariat diberbagai kampus yang ada di Banten yakni UNTIRTA, UIN SMH Banten, UPI Serang, Unsera, UNPAM.

Deklarasi Kumandang Komisariat STIA Banten.

Dan pada Sabtu 26 Januari telah dideklarasikan Kumandang Banten Komisariat STIA Banten di Gedung Serbaguna SMKN 1 Pandeglang dengan dihadiri oleh Wakil Ketua III dan bidang kemahasiswaan Kampus STIA Banten, Wapres STIA Banten dan lintas organisasi yang ada dibanten.

Wakil Ketua III Bapak Ihin Solihin S.Ap, M.Si Berharap betul kepada mahasiswa nya yang masuk dalam struktur keorganisasian kumandang banten bisa betul-betul menggali potensi dan wawasan kepada setiap mahasiswanya terlebih bisa mengharumkan almamater Kampus STIA dan Kumandang Banten.

Yusuf Inderajat selaku Ketua Umum Kumandang Banten mengatakan, Kumandang Banten Komisariat STIA ini pertama di pandeglang, karena selama ini Kumandang Banten hanya memiliki komisariat di luar pandeglang, seperti di serang dan tangsel, dan semoga hal ini bisa memberi warna baru bagi kumandang banten khususnya.

Faisal Zamzami selaku ketua pelaksana Deklarasi Kumandang Banten komisariat STIA Banten berharap Kumandang komisariat STIA Banten bisa memberi warna baru untuk pergerakan mahasiswa khususnya di pandeglang.

Kemudian setelah acara pembacaan sumpah janji anggota usai, acara ditutup dengan diskusi tentang tantangan gerakan mahasiswa primordial dalam mempertahankan kearifan lokal, yang diisi oleh Ketua Umum Kumandang Banten Periode 2013 – 2015 yakni Fhusaeri dan Oji Fahruroji.(LLJ)

Kiriman dulur FBn: Yusuf