Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » KPU Nyatakan Empat Bapaslon Peserta Pilkada Kota Serang 2018 Lolos Tes Kesehatan
Empat Bapaslon Pilkada Kota Serang berpose bersama Komisioner KPU Kota Serang.

KPU Nyatakan Empat Bapaslon Peserta Pilkada Kota Serang 2018 Lolos Tes Kesehatan

Serang, fesbukbantennews.com (16/1/2018) – Empat bakal pasangan calon (bapaslon) pilkada Kota Serang 2018 dinyatakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang lolos tes kesehatan. Para bapaslon ini telah menjalani tes kesehatan jasmani dan rohani di RSDP, Kota Serang pada Kamis dan Jumat lalu.

Empat Bapaslon Pilkada Kota Serang berpose bersama Komisioner KPU Kota Serang.

Keempat bapaslon yang lolos yakni, pasangan Vera Nurlaela – Nurhasan, Syafrudin – Subadri, Syamsul Hidayat – Rohman, Agus Iriawan Hasbullah – Syamsul Bhari.

Hal itu terungkap pada acara penyerahan hasil pemeriksaan kesehatan kepada bakal calon Walikota Serang dan Wakil Walikota Serang di salah satu hotel di Kota Serang, Selasa, (16/1/2018).

“Hari ini kami umumkan,  bahwa mereka ke empat bapaslon pilkada Serang 2018 sudah memenuhi syarat kesehatan.  Kami ucapkan selamat,”kata Heri Wahidin, Komisioner KPU Kota Serang, saat menyampaikan sambutan pada acara tersebut.

Meskipun para Bapaslon Pilkada Kota Serang 2018 sudah memenuhi syarat kesehatan, ia meminta pada bapaslon untuk memenuhi dan melengkapi persyaratan calon dan pencalonan lainnya. “Ada dua puluh empat poin,  salah satunya tes kesehatan,  dan semua bapslon harus lengkap persyaratan tersebut.  Karena kalau tidak lengkap dari persyaratan itu, kami tidak akan loloskan.  Kami tunggu sampai tanggal 20 Januari 2018,” ujarnya. (LLJ).

Copyright @2018 FBn