Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » KPU Kota Serang Terima Logistik untuk  Pilkada Banten 2017
Anggota KPU Koa Serang didampingi polisi lakukan pengecekn logistik Pilkada Banten 2017.

KPU Kota Serang Terima Logistik untuk  Pilkada Banten 2017

Serang,fesbukbantennews.com (17/1/2017) — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang menerima surat suara dan logistik lainnya untuk pelaksanaan Pilkada Banten 2017,Selasa (17/1/2017).

Anggota KPU Koa Serang didampingi polisi lakukan pengecekn logistik Pilkada Banten 2017.

Ketua Pokja Logistik KPU Kota Serang, Ahmad Syarifuddin mengatakan, jumlah surat suara yang diterimanya sebanyak 473. 763 yang disimpan dalam 59 sembilan dus.
“Dari total surat suara yang kita terima itu sudah memenuhi kebutuhan dari total DPT (Daftar Pemilih Tetap) plus 2,5 persennya,” ujarnya.
Ia menjelaskan, selain surat suara, KPU Kota Serang juga sudah menerima logistik lainnya yakni tinta sebanyak 1918 botol, segel sebanyak 24.024 buah, hologram 2.778 pcs.
“Mudah-mudahan distribusi logistik untuk Kota Serang sesuai dengan tepat waktu, tepat jumlah dan tepat sasaran,” katanya.
Sebelum logistik didistribusikan ke PPK, KPU Kota Serang akan mulai melakukan penyortiran dan pelipatan surat suara dengan mempekerjakan sebanyak 50 orang.
Untuk proses pengerjaan penyortiran dan pelipatan sendiri, akan dilakukan pengamanan dan pengawasan secara ketat dari pihak Panwaslu Kota Serang dan pihak kepolisian.
“Kita targetkan pengerjaan pelipatan kita alokasikan selama lima hari diharapkan selesai, tapi lebih cepat lebih baik,” ucapnya.(dhow/LLJ)
Copyright @2016 FBn