Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » KPMB Gelar KOPDAR dan Workshop Kuliner Pengusaha Muda Banten
Kopdar Komunitas Pengusaha Muda Banten .

KPMB Gelar KOPDAR dan Workshop Kuliner Pengusaha Muda Banten

Serang,fesbukbantennews.com (25/07/2018) – Komunitas Pengusaha Muda Banten (KPMB) kembali menyelenggarakan Kopi Darat (KOPDAR), namun pada kali ini khusus pengusaha kuliner yang sekaligus Launching KPMB Club Kuliner dan workhsop “Strategi bisnis kuliner di era digital” di sebuah hotel di Kota Serang, Sabtu (21/7/2018).

Kopdar Komunitas Pengusaha Muda Banten .

Lebih dari 150 peserta hadir dalam kegiatan ini, semua peserta bervariatif mulai dari pemilik usaha, penyedia bahan baku, penjual produk jadi, bahkan para reseller yang siap ekspansi menjadi owner.

Rosyid Mustofa, selaku Founder dari Komunitas Pengusaha Muda Banten dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan acara ini adalah mewadahi para pengusaha kuliner di banten untuk bersama-sama meningkatkan ilmu kewirausahaan dan dalam rangka mewujudkan visi KPMB. Yakni “membentuk pengusaha muda di Banten yang berjiwa mandiri, sinergi dan berbagi.

Workshop Kuliner ini bekerja sama dengan PT Ralali, perusahaan marketplace B2B (Business to Business) di Indonesia yang menyediakan beragam kategori bisnis, mulai dari kebutuhan produk MRO (Maintenance, Repair and Operation), HoReCa (Hotel, Restaurant & Café), dan lainnya.

“Serius Acaranya seru banget dan susah dilupain dah, mulai dari akses menuju lokasi yang perlu perjuangan terus sampe sana kita dipandu oleh Tim Ralali.com yang ramah plus disambut dengan hangat oleh ketua KPMB, so memorable, pas acaranya ajah bikin lupa lapar dan haus saking menariknya, pesertanya pun kece badai dan gokil abiss. para pembicaranya udah level Pro ga ngebosenin ngikutin materi sampe lupa liat jam, puncaknya saat games untuk doorprize dan hadiah utama, serius ga tenang ga fokus pengen dapet tapi, ya sudahlah, thats all Unforgettable moment” Ujar testimoni salah seorang peserta bernama Ahmad Farizal pemilik martabak Kids Kasohor.

Pada Workshop Kuliner kali ini, Rosyid Mustofa yang juga owner Pangkas Rambut Asep Lopang dan Percetakan Ayoprint menuturkan, “KPMB bertujuan sebagai Pusat Informasi Bisnis dan aktivitas jual beli online di banten. Namun dengan berjalannya waktu, KPMB tidak cukup hanya menjadi grup fb, melainkan sebuah komunitas yang menjadi wadah bagi para pengusaha muda di banten untuk saling bertukar informasi dan sharing tentang ilmu kewirausahaan, bersyukurlah karena hari ini ilmu-ilmu kewirauahaan mudah didapatkan, contohnya bergabung di grup whatsapp KPMB, belajar bersama, sinergi dan saling menguatkan untuk berdaya di negeri sendiri”. (LLJ).

Copyright @2018 FBn