KPJ Pandeglang Rayakan HUT Ke 17

0
231

Pandeglang,fesbukbantennews.com (1/4/2016)) – Merayakan hari jadinya yang ke 17, Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Pandeglang menggelar acara pagelaran musik dan seni di Balai Budaya, Alun-alun Pandeglang, Jumat (1/4).

HUT KPJ Pandeglang ke 17
HUT KPJ Pandeglang ke 17

Selain menampilkan group band dan seni anggota KPJ Pandeglang acara ini juga dimeriahkan oleh kelompok musik dari berbagai daerah di Banten, Jawa Barat dan DKI Jakarta.

“Selain memperingati hari jadi KPJ Pandeglang yang ke 17, Acara ini juga didedikasikan dalam rangka memperingati HUT Pandeglang ke 142,” kata Hedi Dodot atau biasa dipanggil Hedot yang ditemui disela sela acara.

Hedot menerangkan jika dalam memperingati Milad KPJ Pandeglang ini pula telah digelar dialog serta santunan kepada anak yatim sebagai bentuk kepedulian KPJ kepada sesama. “Jadi disini kita tidak cuma bernyanyi, tetapi juga digelar pentas seni tari, dialog dan santunan anak anak Yatim,” terangnya.

Hedot menambahkan, tema acara Milad kali ini ialah 17 tahun dalam kedewasaan, hindari narkoba dan kekerasan. “Intinya dari tema ini ialah soal menyikapi soal hidup. Agar hidup kita lebih berguna,” katanya. (aden/LLJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here