Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Kota Serang Dihebohkan Selebaran Ancaman Teror di Kaca Mobil Polisi
Selebaran ancaman teror ke polisi.(Dulur FBn)

Kota Serang Dihebohkan Selebaran Ancaman Teror di Kaca Mobil Polisi

Serang,fesbukbantennews.com (26/6/2017)- Warga Kota Serang banyak digegerkan atas penemuan selebaran kertas yang berisikan ancaman teror kepada pihak kepolisian di Pos Polisi Alun-alun Timur Kota Serang, Senin, (26/6/2017). Hal tersebut dibenarkan Kapolresta Serang Kota, AKBP Pol Komarudin bahwa ada seorang yang tak dikenal mengirim selebaran tersebut.

Selebaran ancaman teror ke polisi.(Dulur FBn)

 

“Memang ditemukan ada selembar kertas, yang bernada ancaman dari orang tak dikenal yang saat ini masih sedang kita dalami. Hal itu tidak menyurutkan sedikitpun semangat kami bertugas, yang saat  ini seluruh personel sedang melaksanakan pengaman pada jalur-jalur yang saat ini masih sangat padat,” kata Kopolresta Serang Kota, AKBP Komarudin saat dihubungi.

 

Kapolres mengimbau agar masyarakat untuk tidak khawatir adanya ancaman tersebut, kendati demikian pihaknya akan terus melakukan penelusuran atas ancaman yang sudah meresahkan masyarakat.

Mobil Patwal yang ditempeli Selebaran ancaman teror.

“Kami tidak gentar sedikitpun, justru kami yang sedang berjihad. Kami berprinsip siapapun itu pelakunya kita tidak terpengaruh, bahkan anggota sedang termotivasi untuk bertugas dengan ikhlas dan semangat,” ujarnya.

 

“Kalau memang niatnya untuk menakut-nakuti petugas itu gak mempan,” sambung Kapolres.

 

Soal beredar Grup WhatssApp Satlantas Polres Serang Kota, Kapolres membantah bahwa ada instruksi untuk mengosongkan pos Lantas Alun-alun tersebut. Bahwa yang dimaksud adalah perugas mengamankan lokasi untuk mengetahui petunjuk yang mengarah pada pelaku.

 

“Tidak ada, jadi yang dimaksud mengosongkan pos polisi karena ada petunjuk untuk tidak merusak lokasi, karena akan dilakukan pengecekan, jadi tidak ada perintah untuk polisi kabur, itu enggak. yang jelas seluruh aktivitas kepolisian normal,” tuturnya.(pred/LLJ)

Copyright @2018 FBn