Kopdar dan Bukber Komunitas Pengusaha Muda Banten Diisi Santunan Dhuafa

0
205

Serang,fesbukbantennews.com (21/6/2017) – Gelar kopdar (Kopi darat) , Komunitas Pengusaha Muda Banten (KPMB) selain buka bersama juga galang dana  untuk dhuafa.

Kopdar dan Bukber KPMB Ramadhan 1438 H.(Facebook KPMB)

 

Diikuti 50 anggota KPMB yang biasa aktip di Medsos dari berbagai daerah di Banten , acara silaturahmi tersebut di gelar di sebuah rumah makan di jalan Bayangkara,kota Serang, Sabtu (17/6/2017).

 

Rosyid Mustofa, Founder KPMB sekaligus Owner Ayoprint dalam kesempatan tersebut mengatakan, KPMB merupakan sebuah wadah silaturrahim yang bervisikan Membentuk pengusaha muda di Banten, yang berjiwa Mandiri, Sinergi dan Berbagi.

 

“Pada kesempatan ini, KPMB menyelenggarakan kegiatan Silaturrahim dan KOPDAR Pengusaha Muda Banten dengan mengusung tema Mari perbanyak kata SINERGI, dan kurangi kata KOMPETISI,” kata Rosyid.

 

 

 

Kopdar KPMB tersebut  diselingi sesi perkenalan member, pembagian doorprize serta open donasi yang akan disalurkan melalui LAZ HARFA.

 

 

“Alhamdulillah acara ini Berjalan dengan lancar. Open Donasi Peduli Yatim dan Dhuafa, terkumpul Rp. 1.234.000,- dan sudah diserahkan ke Lembaga Amil Zakat HARFA harapan Dhuafa. Semoga donasi yang sudah diberikan membawa manfaat utk kaum yatim dan dhuafa,” jelas Rosyid.

 

 

Sementara, ketua pelaksana kegiatan dan juga owner Duren KPK Qomi Uthugyan mengatakan,dalam kopdar atau silaturahmi tersebut KPMB memberikan Piagam Penghargaan kepada 9 Pengusaha Muda dari mulai kategori inspirasi bisnis hingga opening business, diantaranya :

1. Duren KPK

2. Aneka  Frozen

3. Master Chocolate

4. Dapur Abah

5. Nasi Bakar Pedas Cilegon

6. Bakso Kaget

7. Ayam Kampung Bandi Farm

8. Queen Masker Royal Jelly

9. Ex-Monk Cafe

Selamat dan sukses untuk semua.”

 

 

KPMB juga ,lanjut Qomi,mensosialisasikan bahwa memiliki Grup Chat via Aplikasi Telegram di link bit.ly/gruptelegramkpmb. Grup ini juga memiliki program rutin yakni kuliah bisnis yang diadakan setiap bulannya.

 

“Sesuai dengan visi KPMB ,Membentuk pengusaha muda di Banten, yang berjiwa Mandiri, Sinergi dan Berbagi”. Bagi rekan-rekan yang memiliki visi kebaikan yang sama atau sejalan, mari kita sinergi,” tukasnya.(LLJ)

 

#pengusahamudabanten #kpmb #wirausahamandiri