Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Kontainer 50 ton Terperosok Depan Gerbang Tol Serang Timur , Lalin Macet

Kontainer 50 ton Terperosok Depan Gerbang Tol Serang Timur , Lalin Macet

Serang,fesbukbantennews.com (12/11/2015) – Sebuah kontainer pengangkut pupuk Sriwijaya bernomor polisi A 9248 VL seberat 50 ton mengalami selip ban dan terperosok ke dalam lubang di dekat pintu tol Serang Timur, Desa Kemang, Kota Serang, Banten, Rabu (11/11/2015) petang. Akibatnya terjadi kemacetan panjang dari pukul 17.00 – 21.00 wib.

Truk Kontainer terperosok depan gerbang Tol Serang Timur.(LLJ)

Truk Kontainer terperosok depan gerbang Tol Serang Timur.(foto:Bagja)

“Supir nya kurang ati-ati, kita cuma melancarkan lalu lintas aja, ga kita tilang. SIM ada,” kata Kasat Lantas Polres Serang, AKP Ricky, yang ditemui saat mengurai kemacetan, Selasa (11/11/2015).

Akibatnya, akses jalan dari Kota Serang menuju Pintu Tol Serang Timur, Kabupaten Serang, dan Kabupaten Tangerang mengalami kemacetan.

“Mobilnya udah di evakuasi sama derek PT. Marga Mandala Sakti (MMS),” tegasnya.

Sedangkan menurut sang supir, dirinya bercerita bahwa saat berada di tikungan dan hendak berbelok, ada kendaraan di sebelah kiri trucknya. Guna menghindari tabrakan, sang supir akhirnya merelakan kontainer yang dibawanya terperosok ke dalam lubang dan selip ban.

“Bawa muatan dari Kota Cilegon lewat tol. Itu kan mau belok kanan, nah ada angkot, mobil pribadi sama plat merah, kalau di paksain nanti nabrak,” kata supir kontainer, Hendy (23), warga Baros, Kabupaten Serang, yang ditemui di lokasi kejadian, Selasa (11/11/2015).(dhyie/LLJ)

Copyright @2016 FBn