Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Komunitas Motor Classic dan Custom Banten Kirim Bantuan ke Korban Gempa dan Longsor Lebak
Komunitas Motor Klasik dan Custom Banten.

Komunitas Motor Classic dan Custom Banten Kirim Bantuan ke Korban Gempa dan Longsor Lebak

Lebak, fesbukbantennews .com (7/2/2018) – Gabungan komunitas motor classic dan custom Provinsi Banten memberikan bantuan untuk korban gempa dan longsor di Kampung Sawah ,Desa Darmasari , Kecamatan Bayah , Lebak, Senin (5/2/2018) kemarin. Bantuan tersebut berupa Uang tunai dan sembako yang diserahkan langsung ke korban.

Komunitas Motor Klasik dan Custom Banten.

Komunitas Motor Tua di Banten yang tergabung dalam Gerakan Peduli Lebak tersebut diantaranya , JAGOLAWAS (CARENANG), TRIPLE C (CIRUAS), BESI KARAT CINANGKA (CINANGKA), GCC (GUNUNG SARI), HONDA CLASSIC RACING “HCR” (CILEGON), BUSI KARAT (LABUAN), BETUS (SERANG), 68 CLASSIC CUSTOM (CIKANDE), PAPA ROCKER (KRAGILAN), BOCC (SERANG) dan NAONJING Forum Silatuhami Motor Tua (SERANG).

Komunitas motor Tua Banten beri bantuan ke korban bencana Lebak.

Okta, salah satu pentolan Komunitas Motor Tua Banten mengatakan, aksi tersebut sebagai wujud kepedulian komunitas motor tua terhadap korban Gempa Lebak pada hari Selasa tanggal 23 Januari 2018 lalu. Yang merusak 1200 rumah, baik rusak ringan atau berat.

” kami ke lokasi ini (Desa Darmasari,red) karena memang lokasi ini selain terkena Gempa , juga terkena longsor,” kata Okta, Rabu (7/2/2018).

Penggalangan Dana komunitas motor tua Banten.

Meski yang disumbangkan tidak besar jumlahnya, lanjut Okta, diharapkan memperingan derita warga korban gempa di Bayah.

Sementara ,jelas Okta, bantuan yang dikirimkan ke Bayah tersebut selain hasil sumbangan anggota Komunitas Motor Tua, juga hasil dari penggalangan di jalan.

Lokasi gempa dan longsor Desa Darmasari, Kec Bayah,Lebak.

“Kami melakukan penggalangan dana di beberapa tempat , yaitu, Kawasan Nikomas, Lampu Merah Ciruas, dan di setiap Lampu Merah di kota Serang, ” tukasnya.(LLJ).

Copyright @2016 FBn